Bintang Avengers, Claudia Kim Pacaran dengan Pengusaha Tajir Korea-AS

Claudia Kim saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha Korea-Amerika bernama Cha Min Geun.
Sumber :
  • instagram.com/claudiashkim

VIVA – Aktris Korea Selatan, Soo Hyun atau yang lebih dikenal dengan nama Claudia Kim dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha bernama Cha Min Geun. Pria berusia 37 tahun itu merupakan pengusaha Korea-Amerika.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh label yang menaungi Claudia, Culture Depot. Cha Min Geun sendiri diketahui merupakan presiden WeWork cabang Korea. WeWork adalah perusahaan berbasis di New York, Amerika Serikat.

Hubungan asmara keduanya dikabarkan berjalan cukup serius. Demikian dilansir dari laman Allkpop, Kamis, 22 Agustus 2019.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Dalam proses saling mengenal lebih jauh, Soo Hyun dan Cha Min Geun baru-baru ini melangkah lebih jauh, dan mengubah status mereka menjadi sepasang kekasih," ucap pernyataan resmi Culture Depot.

"Saat ini mereka saling mempercayai satu sama lain dan semoga Kamu mendukung mereka dengan hati yang hangat," lanjutnya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Bagi Kamu yang belum tahu, Claudia Kim merupakan artis Korea yang sudah punya nama di dunia perfilman internasional. Ia terkenal lewat perannya di film The Avengers: Age of Ultron (2015) sebagai Dr Helen Cho dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwad (2018) sebagai Nagini.

Wanita kelahiran Seoul, 25 Januari 1985 ini lahir dengan nama Kim Soo Hyun dan telah wara-wiri di Hollywood. Ia pertama kali terlibat dalam serial yang disutradarai oleh sineas AS, Marco Polo.

Claudia Kim juga membintangi sejumlah film layar lebar lainnya, yaitu The Dark Tower (2017), Equals (2015) dan film Netflix berjudul Marco Polo: One Hundred Eyes (2015).

Wanita yang mengawali karier di tanah kelahirannya sebagai model itu juga pernah membintangi deretan film layar lebar Korea, mulai dari Monster (2016), 7th Grade Civil Servant (2013), Standby (2012), Romance Town (2011) hingga The Fugitive: Plan B (2010). (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya