Sebut Aura Kasih Pabrik Susu, Yan Widjaya: Aku Tulus Memuji

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi cantik Aura Kasih tersulut emosinya setelah mengetahui unggahan pemilik akun Twitter Yan Widjaya. Yan mengunggah foto Aura Kasih setelah melahirkan yang diambil dari instagram pribadi Aura Kasih.

85 Persen Ibu Pilih Beri Susu Formula Ketimbang ASI, Ahli Ungkap Dampaknya

Bukan masalah foto yang bikin istri Ercyk Amaral itu murka, melainkan caption yang menyertainya. "Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat film dulu," tulis Yan Widjaya pada Rabu, 21 Agustus 2019.

Meski tweet itu sudah dihapus, Aura Kasih enggak tinggal diam. Aura Kasih tidak terima atas perkataan Yan yang dianggap melecehkan. Ia langsung berusaha mencari tahu keberadaan Yan untuk mengkonfrontasi. Tidak perlu waktu lama, Aura pun berhasil mendapatkan nomor kontak Yan.

Survei: Ibu Terkendala ASI Malah Keblinger Kasih Kental Manis Hingga Air Tajin

"Aura tadi sudah menelepon aku, marah-marah. Aku minta maaf. Sesungguhnya tulus aku memujimu," kata Yan saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 22 Agustus 2019.

Baca juga: Disebut Pabrik Susu, Aura Kasih Ngamuk

Mengandung Banyak Vitamin dan Mineral, 3 Herbal Ini Bisa Bantu Lancarkan ASI

Saking geramnya, ibu dari Arabella itu berniat melaporkan Yan ke pihak Kepolisian. Saat ditanya apa maksud unggahannya itu, Yan memberikan alasan. Menurutnya, sebutan pabrik susu sebagai bentuk kebahagiaan seorang ibu memberikan ASI untuk anaknya. "Berbahagialah ibu yang bisa memberi ASI pada bayinya," lanjut dia.

Telah membuat Aura Kasih marah,  Yan mengaku ingin berdamai sehingga urusan tidak sampai ke jalur hukum. "Ya, aku sih ingin damai, tak ingin memperpanjang urusan. Tadi, sih nelpon masih marah-marah," ucap Yan lagi.

Yan akhirnya menghapus tweet tersebut dan mengutarakan maaf atas cuitannya yang menyinggung Aura. Tapi cara penyampaian maaf pria yang mengklaim diri sebagai pengamat film dan jurnalis itu dinilai janggal.

Permintaan maaf dari Yan menarik banyak perhatian, salah satunya dari Upi. Wanita yang berprofesi sebagai sutradara itu sempat 'menyentil' Yan. Upi heran dengan sikap Yan yang tidak merasa telah berbuat salah. Ia juga menyarankan Yan untuk mengakui kekhilafannya dengan tulus.

Sementara bagi Aura dan banyak ibu menyusui lain, memberi ASI untuk buah hati merupakan bentuk kasih sayang dan juga perjuangan. Pantas saja jika mantan kekasih Glenn Fredly itu tersinggung dengan ucapan Yan Widjaja.

Aura Kasih

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya