Tak Tahan Difitnah Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Bakal Bongkar Fakta Baru

Drama skandal perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tampaknya masih akan terus berlanjut.
Sumber :
  • instagram @vjiameiiv

VIVA – Ahn Jae Hyun tampaknya tak bisa tinggal diam ketika sang istri, Goo Hye Sun membeberkan berbagai hal mengenai urusan pribadi rumah tangga mereka yang menyebabkan keduanya bercerai. Ia dikabarkan akan mengambil langkah penting dan mungkin juga langkah hukum terkait hal ini.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Dilansir dari Allkpop, Kamis, 22 Agustus 2019, menurut sebuah laporan eksklusif, Ahn Jae Hyun saat ini tengah bersiap untuk membuktikan bahwa tuduhan yang dilayangkan Goo Hye Sun kepadanya tidak benar.

Goo Hye Sun diketahui telah menuduh suaminya sering mabuk bersama banyak wanita dan minta cerai karena dia tidak seksi di mata Ahn Jae Hyun. Semuanya diungkapkan bintang Boys Before Flowers itu di akun Instagram pribadinya.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

"Saat aku tanya apa salahku, dia mengatakan bahwa aku tidak seksi dan puting payudara aku tidak seksi, jadi dia benar-benar ingin cerai," tulisnya di Instagram.

Salah seorang sumber yang dekat dengan Ahn Jae Hyun mengatakan bahwa pria tersebut merasa difitnah oleh istrinya. Aktor itu tampaknya benar-benar sudah tidak tahan dijelek-jelekkan oleh Goo Hye Sun dan dituduh macam-macam.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

“Dia sedang mempertimbangkan untuk mengungkapkan seluruh chat lengkap KakaoTalk berisi percakapan pribadi mereka yang sebelumnya sebagian,” kata sumber itu.

“Dia tengah berkonsultasi dengan pengacara dan mencari cara terbaik untuk mengungkap cerita versinya. Kemungkinan besar semua akan terungkap pada pekan ini,” lanjut sumber yang sama.

Mendengar hal ini, Goo Hye Sun mengungkapkan kemarahannya di Instagram dan langsung mengunggah pernyataan yang kemudian ia hapus.

"Aku bahkan tidak menggunakan KakaoTalk. Hentikan persiapan tak bergunamu. Dasar pengkhianat," tulisnya

Sebagai informasi, awal minggu ini Ahn Jae Hyun mengungkapkan kabar perceraiannya dengan sang istri. Goo Hye Sun sendiri lantas mengekspos fakta-fakta mengenai penyebab perceraian dan masalah rumah tangga mereka melalui serangkaian unggahan di Instagram, yang sebagian telah ia hapus.

Sementara itu, banyak warganet yang mengaku tidak nyaman mengetahui argumen pribadi dan detail keduanya yang terungkap dan menjadi konsumsi publik. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya