Produser 'Newlyweds Diary' Ungkap Sifat Asli Ahn Jae Hyun

Skandal perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bisa dibilang salah satu yang terheboh tahun ini.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Drama perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Hal ini terjadi setelah pernyataan dari Goo Hye Sun mengenai alasan mengapa Ahn Jae Hyun menceraikannya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Salah satu alasan mengapa Ahn Jae Hyun memilih menceraikan Goo Hye Sun adalah karena menganggap sang istri tidak seksi. Goo Hye Sun mengutarakan hal itu melalui akun Instagramnya Rabu sore kemarin. 

"Saat aku tanya apa salahku, dia mengatakan bahwa aku tidak seksi dan puting payudara aku tidak seksi, jadi dia benar-benar ingin cerai," tulisnya di Instagram.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Tidak sampai disitu, Goo Hye Sun juga menyebut bahwa Ahn Jae Hyun sering menelepon wanita dan berbicara mesra ketika mabuk. Tidak tinggal diam, Ahn Jae Hyun berencana akan mengungkapkan fakta terbaru seputar masalah rumah tangganya dengan sang istri. 

Baca juga: Tak Tahan Difitnah Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Bakal Bongkar Fakta Baru

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Ditengah kemelut permasalahan dua pasangan ini, salah satu penulis dari reality show ‘Newlyweds Diary’, yang mengangkat kehidupan pernikahan pasangan itu di rumah sementara mereka di Gangwon-do, Kim Dae Joo, angkat bicara. Dalam konferensi pers untuk sebuah program barunya, Kim Dae Joo berkomentar mengenai masa sulit Goo Hye Sun karena kepribadian Ahn Jae Hyun.

“Saya melihat Goo Hye Sun mengalami kesulitan. Meskipun Ahn Jae Hyun dalam reality show ‘New Journey To The West’ terlihat sebagai suami yang romantis dan penyayang, tapi dia membuat kesalahan sama seperti suami lain pada umumnya. Ahn Jae Hyun kurang peka dan dia sering mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak diucapkan,” kata dia seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Dia melanjutkan, citra Ahn Jae Hyun sebagai suami yang sempurna dalam reality show sebenarnya tidak seperti dalam kenyataan. Dia bahkan merasa frustasi dengan perlakuan atau sikap Ahn Jae Hyun kepada Goo Hye Sun.

“Ahn Jae Hyun mungkin seorang romantis tetapi dia sama seperti suami pada umumnya. Kalian mungkin berpikir dia adalah suami yang romantis dan rela melakukan apa saja untuk istrinya. Tetapi dia adalah suami yang sama seperti suami pada umumnya. Ketika melihat Ahn Jae Hyun, aku sebenarnya merasa frustrasi. Dia tipe suami yang membuatku berpikir, 'Kamu menuang bensin pada api. Menyiapkan kejutan bukanlah hal penting. Harusnya kamu mendengarkan apa yang dikatakan istrimu',” kata dia. 

Selama menjalani syuting program tersebut, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terlibat perselisihan mengenai tugas rumah tangga. Goo Hye Sun merasa semua tugas rumah seperti dibebankan kepadanya dan akhirnya mengungkapkan kekesalannya pada suaminya.

Ahn Jae Hyun merespons kalau ia akan membantu, tapi Goo Hye Sun merasa kesal karena sang suami menganggap pekerjaan rumah adalah tugas istri bukan kewajiban bersama. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya