Dilaporkan Sajad Ukra ke Polisi, Nikita Mirzani Nangis

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nikita Mirzani dikenal sebagai wanita yang ceplas-ceplos dan kuat dalam menjalani berbagai masalah, namun, ada satu hal yang membuat dirinya akhirnya menangis tersedu-sedu di salah satu acara.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tangisannya itu disebabkan oleh laporan mantan suaminya Sajad Ukra di Polda Metro Jaya yang menyebut dirinya diduga menelantarkan anak. Niki yang ditemui usai mengisi acara tak memberikan komentar apapun.

Sang sahabat, Fitri Salhuteru akhirnya yang bicara mengenai alasan Niki menangis. Katanya, Niki merasa telah membesarkan anak dengan baik, berjuang demi anak, serta memberikan fasilitas yang baik, namun justru dituduh menelantarkan anak.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Sedih aja karena Niki kan begitu mati-matian berjuang membesarkan anak, memberi fasilitas terbaik, apa pun yang terbaik buat anak-anak," ujar Fitri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus 2019.

"Aku tuh hampir setiap hari melihat dan menyaksikan. Bagaimana Niki take care semua anak-anaknya termasuk Azka. Azka kan kemana-mana di bawa, sedih aja sih kalau ada dugaan-dugaan gitu ya, saya miris aja," lanjutnya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Sebagai sahabat, Fitri menilai Niki sebagai perempuan yang tidak pernah mengungkapkan apa isi hatinya. Jika memiliki masalah ia akan langsung menyelesaikan.

"Niki tuh orangnya enggak pernah curhat kan. Niki kalau ada masalah diberesin, bener saya enggak bohong, dia enggak curhat apa pun," katanya.

Fitri juga tidak paham apa yang dipermasalahkan oleh Sajad Ukra, ia berharap masalah yang sedang dihadapi oleh Niki segera selesai dan damai.

"Saya kurang paham. Coba kalau masalah kasusnya tanya ke lawyer Niki karena kan Niki ada lawyer. Ya, doain aja yang terbaik, damai semuanya jangan ada masalah lagi,” katanya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya