5 Pernyataan Kontroversial Goo Hye Sun tentang Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Di tengah-tengah proses perceraian yang masih terus bergulir, pasangan artis Korea Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, nampaknya terus terlibat dalam perselisihan. Keduanya saling menuduh dan membela diri masing-masing. Padahal, pasangan ini dulunya selalu terlihat romantis.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Dalam beberapa pernyataan, Goo Hye Sun, mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun menggugat cerai karena sudah bosan dengannya. Bahkan, pemeran utama wanita dalam serial Boys Before Flowers ini mengatakan, Ahn Jae Hyun menggugat cerai karena ia tidak seksi di mata sang suami.

Tentu saja, pernyataan bintang Korea tersebut sangat mengejutkan. Lalu, apakah ada pernyataan lain yang Goo Hye Sun lontarkan tentang Ahn Jae Hyun? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima pernyataan Goo Hye Sun yang kontroversial dan mengejutkan.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Menggugat cerai karena bosan

Melalui unggahan di akun Instagram @kookoo900 pada 18 Agustus 2019, pemeran Geum Jan-di di serial drama Korea Boys Before Flower itu mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian karena merasa bosan dengan pernikahan yang dijalaninya.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Pasangan artis Korea Selatan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai.

Puting tidak seksi

Lagi-lagi melalui unggahan di akun Instagramnya, Goo Hye Sun menuduh suaminya minta cerai karena ia tidak seksi di matanya. Dalam unggahannya pada 21 Agustus 2019, ia menulis, "Saat saya tanya apa salah saya, dia mengatakan bahwa saya tidak seksi dan puting payudara saya tidak seksi, jadi dia benar-benar ingin cerai."

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah setuju untuk bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun berselingkuh

Goo Hye Sun juga membeberkan bahwa Ahn Jae Hyun sering menerima panggilan telepon dari wanita. Pasca pernyataan yang dikeluarkan oleh Goo Hye Sun, muncul foto-foto yang menunjukkan Ahn Jae Hyun tengah menikmati jamuan makan di sebuah restoran barbekyu bersama dengan tiga orang wanita yang juga menemaninya untuk minum-minum.

Drama skandal perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tampaknya masih akan terus berlanjut.

Menuduh Ahn Jae Hyun sebagai pengkhianat

Mendengar kabar Ahn Jae Hyun yang tengah bersiap untuk mengungkap seluruh chat Kakao Talk yang berisi percakapannya dengan sang istri, Goo Hye Sun sangat marah dan melampiaskannya di akun Instagram pribadinya, yang kini telah ia hapus. Dalam unggahan itu, ia menulis, "Aku bahkan tidak menggunakan Kakao Talk. Hentikan persiapan tak bergunamu. Dasar pengkhianat.”

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Tidak mau bercerai

Goo Hye Sun disebut tidak berniat dan tidak pernah setuju untuk bercerai. Alasannya, karena ia menjaga perasaan sang ibu yang saat ini kondisi mental dan kesehatannya sedang memburuk. Bukan cuma itu, ia juga ingin melindungi kehidupan rumah tangganya dengan sang suami. (zho)

Goo Hye Sun Ahn Jae Hyun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya