Usai Kicauan Pabrik Susu, Twitter Yan Widjaya Nonaktif

Yan Widjaya
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Gara-gara cuitan pabrik susu yang ditujukan kepada Aura Kasih, nama Yan Widjaya jadi nge-tren di mesin pencarian Google. Dia jadi buah bibir di berbagai kalangan.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Namanya dicari-cari, bikin orang penasaran siapa Yan Widjaya. Namun sayangnya sejak kasusnya mencuat, mantan jurnalis itu pun kini tampak tak lagi berkicau di akun twitter, karena akun twitternya hilang sejak hari Jumat, 23 Agustus 2019. 

Kata Yan, alasan dia mematikan Twitter karena banyak tak kenal dengan pengikutnya.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Ya saya matikan, habis followers yang kukenal enggak sampai 10 persen. Lebih dari 90 persen enggak kenal," katanya dihubungi VIVA.co.id hari Jumat, 23 Agustus 2019.

Pria berusia 67 tahun itu menjelaskan bahwa sejak cuitan pabrik susu, banyak retweet yang dia terima, bahkan membludak.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Nah, sudah ratusan jumlahnya yang ngetwit aku. Padahal balasan twit biasanya cuma puluhan, misalnya berita RIP artis," ungkapnya lagi.

Saking banyak yang penasaran sama dia, Yan kewalahan. "Baru saja saya nonaktifkan twitternya saat membludag tiga ratusan twit," ujar dia lagi.

Pria yang mengklaim dirinya sebagai pengamat film itu belum tahu kapan akan mengaktifkan Twitternya kembali. Yan nonaktifkan akun Twitter juga bentuk saran dari teman-temannya.

"Teman-teman juga menganjurkan cooling down dulu," ucap dia.

Yan diketahui  menulis cuitan twitter dan diduga menghina Aura. Aura pun berhasil mendapatkan nomor ponsel Yan dan memakinya. Bahkan mantan kekasih Glenn Fredly itu ingin melanjutkan ke jalur hukum melaporkan Yan.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu." Begitu tulis Yan di Twitternya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya