#TAEMINinJKT Fans di Jakarta Senang Banget Ketemu Taemin Langsung

Taemin SHINee di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Datang untuk mengobati kerinduan para penggemar sejak konser SHINee tahun 2016 silam, Lee Taemin akan menghibur penggemarnya di Indonesia.

Taemin SHINee Buka Suara Usai Kabar Bakal Tinggalkan SM Entertainment

Sebanyak 300 orang yang beruntung bertemu langsung dengan Lee Taemin terlebih dulu. Sorak-sorak dan lagu SHINee terus diputar sembari menunggu Lee Taemin tiba.

Saat idolanya datang, gemuruh dan sambutan menggema dari Shawol, penggemar dari SHINee. Lee Taemin tampak terus tersenyum sembari melihat para penggemarnya.

Taemin SHINee Rilis Tanggal Wajib Militernya Selesai

Berdekatan dengan para penggemarnya membuat Lee Taemin sangat senang, bahkan ia mengaku telah mempersiapkan diri untuk malam ini.

Baca Juga: Pengakuan Cinta Taemin SHINee Kepada Fans di Jakarta

10 K-Pop Idols Who Will Complete Military in 2022

"Saya senang berada di sini dan saya sangat mempersiapkan diri saya untuk ada di sini," kata Lee Taemin di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 23 Agustus 2019.

Taemin memang direncanakan akan tampil pada HUT RCTI ke-30. Selain itu ada Ahmad Abdul, Marion Jola, Rossa, Afgan, Rendy Pandugo, Dewa, Ari Lasso, Inul Daratista, dan lainnya.

Sambutan untuk Taemin di Jakarta pun begitu meriah di Twitter. Para fans yang beruntung mengunggah kebahagiaan mereka bisa bertemu dengan Taemin dari dekat. Mereka mengabadikan momen tersebut lewat klip singkat yang diunggah ke media sosial.

"Bisa sedeket ini sama Taemin," kata salah satu penggemar.

Tagar #TAEMINinJKT pun menjadi salah satu trending topic Twitter. Lebih dari 17 ribu orang membicarakan Taemin di linimasa Twitter pada Jumat malam, 23 Agustus 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya