Sibuk Syuting, Masayu Anastasia Lakukan Ini Jika Kangen Anak

Aktris Masayu Anastasia
Sumber :

VIVA – Artis Masayu Anastasia kini tengah memiliki kegiatan yang cukup padat salah satunya syuting sinetron stripping. Dengan kesibukan ini, ia pun mencoba tetap membagi waktu untuk sang anak, Samara Anaya Amandari.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Pemain film Kawin Kontrak ini selalu menyempatkan diri untuk bertemu anak sebelum berangkat sekolah atau biasanya pulang kerja lebih cepat. 

"Alhamdulillah biasanya sebelum dia sekolah sibuk gitu kan, atau pulang break cepet itu baru me time sama anak," ujar Masayu di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 22 Agustus 2019 malam.

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Masayu juga menyempatkan diri untuk video call dengan anak di sela-sela syuting. Meski sibuk ia merasa tetap harus memiliki waktu dengan buah hati.

"Alhamdulillah syutingnya sehat. Enggak dari pagi ke pagi, jadi ya kita kadang video call, kadang di rumah juga masih suka ketemu," katanya.

Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung, Ini Profil Donny Kesuma

Masayu bersyukur meski tengah memiliki kesibukan yang cukup padat, Samara sangat memberikan pengertiannya.

"Kalau protest enggak, karena dia udah sangat mengerti. paling suka bilang, aku kangen. video call, sekarang kan zamannya udah canggih," katanya.

Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024