Aksi Para Pemeran Gundala Bersih-bersih Pantai Tanjung Pasir

Para pemain Gundala bersihkan pantai
Sumber :
  • Instagram Gundala official

VIVA – Para pemain Film Gundala bukan cuma pandai berakting. Mereka juga sigap untuk menjaga lingkungan. Seperti yang dilakukan pada hari ini, Sabtu 24 Agustus 2019. Para pemain Gundala beserta warga, melakukan aksi bersih-bersih Pantai Tanjung Pasir.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Mulai dari Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, Marissa Anita turun ke pantai untuk membersihkan sampah bersama Sea Soldier. Gundala bersama Sea Soldier dan teman-teman relawan berkumpul, sharing bersama warga setempat, edukasi dan bergerak bersama untuk membersihkan Pantai Tanjung Pasir. Lewat akun Instagram Gundala Official, aksi bersih-bersih ini juga diperlihatkan dan mengundang kekaguman.

"Untuk menjadi patriot tidak perlu menjadi seseorang yang besar. Tetapi menjadi patriot adalah berawal dari seseorang yang kecil yaitu diri kita sendiri," tulis caption foto yang diunggah akun Gundala Official.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Baca Juga: Deretan Pria Sohor yang Pernah Kepincut Cantiknya Desy Ratnasari

"Temen-temen bisa memberikan aksi nyata dan saling mengingatkan teman-teman yang lain untuk peduli dengan lingkungan salah satunya adalah laut. Terima kasih ya teman-teman yang sudah membantu Gundala bersama @seasoldier_ untuk saling mengedukasi, sharing bersama warga setempat dan bersama-sama membersihkan Pantai Tanjung Pasir hari ini."

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Lewat rilis yang diterima VIVA dijelaskan, Sea Soldier diinisiasi oleh duo Nadine Chandrawinata dan rekannya, Dini, pada 25 Maret 2015. Kegiatan ini tersebar di beberapa titik di Indonesia.Aksi ini merupakan komitmen diri dan aksi nyata dalam menyebar virus ramah lingkungan dengan memanfaatkan jejaring media sosial.

Sea Soldier ingin mengajak masyarakat untuk berkomitmen menjaga lingkungan bersama. Bagi yang tidak dapat hadir, Sea Soldier membuka pengumpulan dana terbuka untuk nantinya disalurkan untuk menambah fasilitas umum di sekitar Pantai Tanjung Pasir, Tangerang.

Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan,apakah diaterus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Tiket pre-sale sudah dibuka untuk berbagai bioskop, diawali dengan bioskop yang mempunyai fasilitas Dolby Atmos. Disusul dengan beberapa kota terpilih. Informasi lebih lengkap bisa didapatkan di Instagram Gundala Official.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya