Fotonya Bersama Wanita Kembali Beredar, Ahn Jae Hyun Dicaci Maki Fans

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah setuju untuk bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Lagi-lagi warganet Korea Selatan menyerang aktor Ahn Jae Hyun karena sebuah foto yang beredar di dunia maya. Setelah sebelumnya muncul foto Ahn Jae Hyun tengah bersama wanita yang tak diketahui identitasnya, kini kembali muncul fotonya sedang berada di restoran bersama sejumlah wanita.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Hal ini kembali membuat masyarakat berpihak pada sang istri, Goo Hye Sun dan mem-bully Ahn Jae Hyun di tengah-tengah proses perceraian pasangan tersebut.

Dalam foto itu, terlihat Ahn Jae Hyun berada di sebuah restoran. Tak ada pria lain yang terlihat dalam foto. Orang yang duduk di sebelahnya dan di depannya semua wanita. Mereka terlihat sedang menikmati hidangan. Foto itu diduga diambil di hari ulang tahun Ahn Jae Hyun beberapa waktu lali.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Dilansir dari Allkpop, Senin, 26 Agustus 2019, Goo Hye Sun pernah mengatakan dalam SNS bagaimana awalnya ia menyadari bahwa sang suami telah berubah dan rumah tangganya berada di ujung tanduk.

"Suamiku mengatakan dia ingin sup sapi lobak untuk ulang tahunnya, jadi aku bangun pagi untuk menyiapkannya. Dia makan beberapa sendok sebelum meninggalkannya untuk pergi ke luar rumah dan merayakan ulang tahun dengan berpesta bersama teman-temannya. Di situ aku sadar kalau perasaannya padaku telah hilang," tulis Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Warganet pun kembali mencaci maki Ahn Jae Hyun dan menuduhnya tak punya perasaan karena memilih untuk merayakan ulang tahunnya bersama wanita-wanita lain dan meninggalkan sang istri di rumah sendirian.

"Wow, dia pasti sangat suka wanita-wanita lain. Wajar lah, dia kan temannya Jung Jun Young," kata warganet.

"Dia bukan pria yang baik," tulis yang lain.

"Seburuk apa pun hubunganmu sebagai pasangan, kok bisa sih Kamu meninggalkan istrimu yang telah membuatkan sup rumput laut untuk ulang tahunmu, untuk pergi mberpesta dengan orang lain? Enggak perlu menikah dulu untuk merasakan perasaan terkhianati dan marah karena hal itu," ujar warganet lainnya.

"Kok bisa enggak ada pria di pesta itu? Hanya wanita," tulis warganet.

Sebagai informasi, Ahn Jae Hyun mengungkapkan keputusannya untuk bercerai sekitar seminggu lalu. Sejak itu, Goo Hye Sun mengunggah serangkaian pengakuan mengenai masalah rumah tangganya melalui Instagram pribadinya.

Baik Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kemudian sama-sama mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan satu sama lain. Mereka saling menyalahkan dan membuat publik heboh dengan drama skandal perceraian mereka. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya