Heboh Dua Lipa dan Anwar Hadid Kepergok Ciuman Mesra

Anwar Hadid
Sumber :
  • instagram.com/anwarhadid

VIVA – Dua Lipa dan Anwar Hadid, sejoli yang tengah di mabuk asmara ini menjadi sorotan dunia. Foto-foto mereka beradar, sedang berciuman mesra, tepat di hari uang tahun Dua Lipa, 22 Agustus 2019 lalu.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Dua Lipa si pelantun New Rules, yang merayakan ulang tahunnya yang ke 24, terlihat menikmati liburan di pantai dengan sang model, Anwar Hadid (20) di Malibu, di mana mereka terlihat berciuman setelah berenang di laut.

Foto-foto Dua Lipa, yang menerima ciuman ulang tahun di pipi dari Anwar Hadid sempat dipajang di Instagram Story baru-baru ini. Dengan mengenakan baju renang motif kertas koran, sementara Anwar Hadid tanpa busana dan hanya mengenakan handuk menutupi pusar hingga kaki.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Baca Juga: Diajak Honne Duet Bareng, Gempi Beri Respons Menggemaskan

Keduanya juga sempat berbagi foto, ketika mereka makan malam romantis, di malam ulang tahun Dua Lipa.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Momen ulang tahun Dua Lipa, bukanlah momen pertama Anwar Hadid menciumnya. Pada awal Juli, lalu, Dua Lipa juga sempat kepergok menciuam Anwar Hadid, adik lelaki dari model Gigi dan Bella Hadid, di festival musik British Summer Time Hyde Park.

Kemudian pada 10 Juli 2019, Hadid muncul di konser Prime Day Amazon di N.Y.C. untuk melihat Dua Lipa tampil bersama Taylor Swift, SZA dan Becky G. Dia difoto memasuki tempat melalui pintu belakang dengan saudara perempuannya, Gigi, yang juga menghadiri konser untuk mendukung teman-temannya.

Awal tahun ini, Dua Lipa berpisah dari pacarnya Isaac Carew setelah pasangan itu hidup bersama selama lima tahun.

Sementara Anwar Hadid sebelumnya berkencan dengan aktris Nicola Peltz, tetapi pasangan itu memutuskan untuk pisahpada musim panas 2018. Bukan cuma Nicola Peltz, Anwar Hadid juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Kendall Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya