Dibaptis, Anwar Hadid Kini Tak Lagi Memeluk Islam

Anwar Hadid
Sumber :
  • Instagram/@anwarhadid

VIVA – Model tampan sekaligus adik kandung dari Gigi Hadid yakni Anwar Hadid telah resmi dibaptis dan keluar dari agama yang selama ini dianutnya yakni Islam.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Momen pembaptisan itu diunggah oleh seorang pendeta bernama Lovy L. Elias ke akun instagran pribadinya. Anwar melakukan pembaptisan di sebuah pantai yang berada di Malibu, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah pendeta Lovy pada Sabtu, 24 Agustus 2019 itu terlihat Anwar Hadid yang mengenakan kaos berwarna hitam tampak sedang fokus dan khusyuk melakukan pembaptisan. Kepala pria berusia 20 tahun itu dipegang oleh pendeta Lovy.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dalam caption yang ditulisnya, Pendeta Lovy menjelaskan bahwa momen pembaptisan tersebut berjalan dengan sangat khidmat.

“Adanya kehadiran roh Kudus yang begitu kuat pada pembaptisan minggu lalu," tulisnya.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Tidak hanya Anwar, tampak juga dua orang pria lainnya yang juga sedang dibaptis di pantai Malibu. Pendeta Lovy mengunggah tiga slide foto pembaptisan yang bersamaan dengan momen dibaptisnya Anwar Hadid.

Tidak hanya karena resmi memeluk agama Kristen, nama Anwar Hadid juga akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena merajut tali kasih dengan penyanyi Dua Lipa. Keduanya sudah tak malu lagi memamerkan kemesraan di hadapan umum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya