Titi DJ Tak Menyangka Stephanie Poetrie Go International Begitu Cepat

Titi DJ.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Stephanie Poetri beberapa waktu terakhir ini memang sedang ramai diperbincangkan. Berkat lagu yang ditulisnya sendiri berjudul I Love You 3000, putri cantik dari penyanyi Titi DJ itu mampu memikat hati banyak orang.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Ditemui saat konferensi pers program The Voice Indonesia, Titi DJ yang didapuk sebagai juri dalam ajang tersebut mengaku sangat kaget karena karier Stephanie bisa sebesar sekarang.

“Saya juga kaget bakat Stephanie bisa sebesar itu sekarang. Dari karyanya yang berjudul I Love You 3000, itu kan ciptaan dia sendiri, terus dia juga tidak melibatkan banyak musisi untuk membuat musiknya. Cuma hanya ada satu gitar gitu, terus video klipnya juga sangat sederhana,” ucap Titi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 26 Agustus 2019.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Titi pun menuturkan bahwa baik dirinya atau pun pihak manajemen tidak ada satu pun yang menyangka dan memprediksi karier Stephanie akan menanjak dan go internasional. Semuanya terjadi begitu cepat.

“Tidak ada satu pun dari saya dan manajemen yang menyangka memprediksi hal ini akan terjadi. Karena cepat banget gitu lhh. Ini kan bulan ketiga dia keluarin single itu bulan Juni awal,” kata Titi.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Tidak hanya dari segi karier saja, wanita kelahiran Jakarta itu pun mengatakan bahwa begitu banyak masyarakat yang menghargai karya dan perjuangan Stephanie untuk menghasilkan lagu. Terbukti hingga saat ini, video klip lagu I Love You 3000 sudah ditonton sebanyak 32 juta kali.

Wanita berusia 53 tahun itu pun mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya karena Stephanie Poetri saat ini sudah dikontrak label musik besar di Amerika Serikat, 88rising. Sebagai seorang ibu yang juga berkarier sebagai penyanyi, Titi hanya bisa berdoa dan memberi Stephanie bekal moral.

“Ya senang banget, akhirnya dia dikontrak 88rising dan dia akan tinggal di sana untuk menjalani kariernya. Saya sebagai seorang ibu hanya bisa berdoa dan memberikan bekal kepada dia, memberi support kepada dia dengan semaksimal mungkin,” kata Titi sambil tersenyum. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya