Polemik Percintaan Keluarga Anwar Hadid, Drama Banget Kayak Sinetron

Keluarga Anwar Hadid.
Sumber :
  • Instagram Yolanda Hadid

VIVA – Anwar Hadid dan Dua Lipa tertangkap kamera tengah berciuman mesra di depan publik. Hal ini secara langsung sebagai pengakuan bahwa keduanya resmi berpacaran.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Nama Hadid sendiri sebenarnya sudah tidak asing. Kedua kakak perempuannya yang sama-sama model papan atas, Gigi dan Bella sudah cukup fenomenal di telinga para pecinta fesyen. Bahkan, kontroversi percintaan kedua kakak Anwar tersebut juga cukup memanas sama seperti teka-teki rumor kedekatan Anwar Hadid dan Dua Lipa.

Berikut fakta percintaan keluarga Hadid yang penuh dengan polemik, dirangkum VIVA.co.id dari berbagai sumber, Senin, 26 Agustus 2019.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Gigi Hadid

Jelena Noura Hadid atau dikenal dengan Gigi Hadid merupakan anak pertama dari Hadid bersaudara. Gigi merupakan model berkebangsaan Amerika Serikat dengan debut sebagai model pada bulan November 2014.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Nama Gigi kian melambung saat berteman akrab dengan salah satu keluarga Kardashian, Kendall Jenner yang seprofesi dengannya. Tak berhenti di situ, wanita kelahiran 24 tahun silam itu berkencan dengan Zayn Malik yang membuahkan banyak prahara.

Keduanya mulai resmi berkencan pada tiga tahun lalu. Namun, hubungan keduanya sempat mengalami putus nyambung dalam kurun tiga tahun tersebut. Pada Januari 2019, Gigi dan Zayn pun memutuskan pisah secara baik-baik meski membuat banyak penggemarnya sedih. Kini, Gigi digosipkan dekat dengan model sekaligus kontestan acara The Bachelorette, Tyler Cameron.

Bella Hadid

Isabella Khair Hadid merupakan anak kedua dari Hadid bersaudara. Berbeda usia dua tahun dari sang kakak, Bella debut menjadi model pada tahun yang sama seperti Gigi. Pada Desember 2016, dia terpilih sebagai Model of the Year.

Percintaan Bella Hadid sama seperti Gigi, putus nyambung selama beberapa tahun dengan penyanyi The Weeknd. Bella dan Abel, nama asli The Weeknd, mulai berkencan pada Mei 2015 lalu dan sempat putus pada Desember di tahun yang sama.

Pada Februari 2016, keduanya kembali nampak bersama dan tertangkap kamera sedang bermesraan dalam festival musik Coachella saat April 2016. Di akhir tahun, keduanya memutuskan pisah. Prahara dimulai saat Abel berpacaran dengan Selena Gomez pada Januari 2017. Hubungan keduanya pun renggang dengan adanya Gomez di antara mereka.

Bella dan The Weeknd kembali nampak mesra pada November 2017. Keduanya pun terdengar baik-baik saja hingga pada awal bulan Agustus 2019 ini yang mengatakan bahwa mereka putus kembali usai menjalani hubungan jarak jauh. Tetapi, rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh Bella maupun Abel.

Anwar Hadid

Si bungsu dari Hadid bersaudara ini pun memiliki pesona yang sama dengan kedua kakak perempuannya. Tak heran, pria bernama lengkap Anwar Mohamed Gerard Hadid turut berkecimpung di dunia model pada tahun 2016.

Pria kelahiran 20 tahun silam ini juga menjajaki dunia musik. Ia sempat merilis album bertajuk Bleach pada April lalu.

Pesona Anwar tersebut tentunya membuat beberapa wanita meleleh, salah satunya anggota keluarga Kardashian, Kendall Jenner. Kabar kedekatan keduanya mencuat setelah tertangkap kamera sedang bermesraan usài pesta dini hari.

Terbaru, kabar kedekatan Anwar dan Dua Lipa berhembus kencang saat tertangkap kamera sedang berciuman di Malibu. Ini pun bukan pertama kali keduanya kepergok bermesraan. Namun, keduanya belum memberi konfirmasi kepastian dari hubungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya