Luna Maya Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Beberapa waktu belakangan, Luna Maya santer dikabarkan dekat dengan Faisal Nasimuddin. Berita heboh kedekatan Luna dengan pengusaha asal Malaysia itu terlihat sejak beberapa bulan putus dari Reino Barack.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna beberapa kali terlihat bersama dalam kesempatan yang sama dengan Faisal. Bahkan ibu dan saudara perempuan Faisal  juga disebut senang dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Mereka beberapa kali kepergok saling komentar di foto Instagram. Setelah sekian lama membisu, Luna Maya akhirnya buka suara tentang sosok Faisal Nasimuddin. Benarkah mereka tengah dekat atau sebatas teman?

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Saya enggak pernah ngomong (dia sebagai pacar), itu teman saya," kata Luna Maya usai merayakan ulang tahunnya, hari Senin, 26 Agustus 2019 di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Siapa Faisal Nasimuddin, Pria yang Digosipin Dekat dengan Luna Maya

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya pun menegaskan hubungannya dengan Faisal hanya sebatas teman biasa, tak lebih. Meski begitu, keluarga Faisal memang beberapa kali bertemu dengan Luna. Dia juga mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan keluarga teman-temannya memang selalu baik.

"Aku enggak cuma deket sama keluarga Faisal doang, banyak temen-temen juga, aku deket kok sama keluarga temen-temen yang lain, enggak diekspos," ungkap dia lagi.

Luna Maya pun tak menampik jika Faisal, sebagai teman, juga mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Sang pengusaha dan teman-temannya di Malaysia juga memberinya doa dan harapan yang baik.

"Enggak cuma Faisal. Semua keluarganya dan semua teman-teman di Malaysia juga mengucapkan ulang tahun kok. Tapi hubungan saya dengan Faisal hanya teman," tutur Luna Maya menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya