9 Hal soal Pebisnis-Politisi Rob Clinton, Gosipnya Pacar Chelsea Islan

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram/robclintonkardinal

VIVA – Chelsea Islan dikabarkan dekat dengan pria bernama Rob Clinton Kardinal. Belum lama ini, mereka kepergok rangkulan saat berada di eskalator. Klip singkat momen tersebut tersebar melalui akun Instagram Lambe Turah. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Selain itu, kedekatan Chelsea Islan dan Rob Clinton juga tercium saat mereka hadir sebagai tamu di acara Samba Wedding, pernikahan Sanjana dan Amrit, anak Raam Punjabi, di Bali belum lama ini.

Nah, beberapa waktu lalu keduanya juga terciduk makan malam bersama. Bahkan sebelumnya juga terlihat di Bandara Changi, Singapura. Udah pacaran belum ya? 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Siapa sih Rob Clinton Kardinal yang sedang ramai digosipkan dengan Chelsea Islan?  Berikut beberapa hal tentang Rob yang VIVA.co.id rangkum dari Instagram pria yang kabarnya juga seorang politisi.

Baca Juga: Inikah Kode Cinta Politisi Rob Clinton Kardinal untuk Chelsea Islan?

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Anak Anggota DPR Robert Kardinal

"Happy birthday the man, the myth, the legend Don Kardinale... #ayokitamulai," tulis Rob di Instagramnya.

Ya, ucapan ulang tahun tersebut diucapkan Rob untuk sang ayah yang tak lain adalah politisi Robert Joppy Kardinal, Bendahara Umum Partai Golkar. Robert juga merupakan anggota DPR RI 2014-2019 di Komisi IV.

Lulusan Universitas Indonesia

Selain tampan, Rob Clinton Kardinal juga lulusan universitas ternama. Rob merupakan lulusan Universitas Indonesia dan menempuh pendidikan jurusan akuntansi. Rob merupakan mahasiswa angkatan 2011 dan lulus pada 2015.

Caleg DPRD DKI Jakarta

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Rob Clinton mengikuti jejak sang ayah yang melaju di jalur politik. Rob maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta pada Pileg 2019 Dapil III Jakarta Utara (Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan).

Bagi Rob, kawasan Jakarta Utara sangat potensial karena dekat dengan laut sehingga bisa jadi pelabuhan standar internasional. Dia juga membagikan beberapa kegiatan kampanye di akun Instagramnya.

Ketua AMPG DKI Jakarta

Sama seperti ayahnya, Rob juga bergabung dalam Partai Golkar. Bahkan kini dia menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta. 

Bos ONIC Esports

Anak kedua dari empat bersaudara ini sudah jadi bos sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Dia punya bisnis sendiri berupa grup petarung di dunia game online, yaitu ONIC Esports.

Salah satu kunci kesuksesannya dana dunia bisnis ini adalah percaya diri yang juga ditanamkannya dalam diri para pemain agar menang main games.

ONIC Esports punya prestasi yang bikin mata melotot, seperti Piala Presiden Esports 2019. Tim ini juga menjuarai Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Cup 2019 di Filipina, Juni lalu.

Hobby Menyelam

Selain ganteng, ternyata Rob Clinton Kardinal juga suka banget diving. Dari unggahannya, dia bilang kalau laut bisa bikin dia happy

Sayang keluarga

Rob terlihat sayang banget sama kedua orangtua dan saudara-saudaranya. Dia pernah terlihat menggendong sang ayah dan menemani sang ibu. Rob juga tampak selalu bangga dengan kedua orang tuanya. 

Peduli soal pendidikan anak Indonesia

Rob Clinton Kardinal diketahui sempat mencalonkan diri sebagai caleg dari partai Golkar pada Pemilu lalu. Saat kampanye, dia selalu fokus pada pendidikan di Indonesia. Karena menurut dia, pendidikan memiliki peranan penting untuk kemajuan dan kebesaran suatu masyarakat dan bangsanya. 

 

Doyan traveling

Selain doyan diving, Rob juga terlihat suka traveling ke beberapa negara nih. Beberapa negara yang pernah dikunjunginya di Eropa seperti Hungaria, Praha, Belanda, selain itu Sydney, Korea, hingga China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya