Jadi Artis Terkenal Marion Jola Sering Tiba-tiba Nangis, Tertekan?

Marion Jola.
Sumber :
  • instagram.com/lalamarionmj

VIVA – Menjadi terkenal dan memiliki jadwal kerja yang padat, ternyata tak cukup membuat penyanyi Marion Jola bahagia. Finalis Indonesian Idol ini bahkan mengaku sering menangis. Kenapa ya? Tertekan dengan pekerjaan?

IHSG Berpotensi Tertekan Imbas Minim Sentimen dan Fluktuasi Rupiah

Marion Jola seringkali mencurahkan segala masalahnya pada sang kekasih, Julian Jacob. Di tengah banyaknya fans yang mengidolakan Marion Jola, wanita kelahiran 12 Juni 2000 itu mendadak mengaku capek dengan segala rutinitas yang dikerjakannya. Lala sapaan akrabnya, merasa, tak punya lagi banyak waktu istirahat.

Gara-gara hal itu, sang kekasih, Julian Jacob mengungkapkan kekasihnya itu sering menangis ketika tidak memiliki waktu untuk istirahat yang cukup, bahkan tidak jarang ia menjadi sasaran dari amarah Lala.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Baca Juga: Selain Mina TWICE, Deretan Seleb Korea Ini juga Idap Anxiety Disorder

"Sering lah. Lala kadang-kadang nangis karena dia hardworker banget jadwalnya padet banget sekarang, tiba-tiba dia enggak bilang kalau capek. Jadi tiba-tiba dia bilang, 'Julian aku mau nangis'. Nangis karena capek tapi dia enggak mau ngeluh gitu loh jadi nangis sebentar aja. 'Kamu kenapa nangis'. Terus dia marah padahal dia cuma butuh nangis doang gitu," ujar Julian di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Agustus 2019.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Selain itu, Lala juga sering terbawa perasaan saat ada yang membully-nya di sosial media. Sebagai kekasih Julian selalu memberikan arahan agar tidak melihat komentar-komentar negatif.

"Aku selalu bilang yang tahu dia itukan orang-orang di sekitar dia. Kalau orang-orang yang enggak tahu tapi main nge-judges terus kritik apa lagi netizen suka enggak kefilter omongannya nah dia masih suka ke triger sama kaya gitu. Gua selalu bilang enggak usah dibacain. Atau ada omongan miring tentang Lala enggak usah ditanggepin. Tapi udah mulai cuek sih," kata Julian.

Sebagai saalah satu orang yang dekat Marion Jola, Julian selalu siap menjadi tempat segala curahan hati dari Lala.

"Mungkin karena papa mama jauh di Kupang dan aku di sini. Ibaratnya satu-satunya yang paling dekat. Yang selalu ketemu. Quality time bareng jadi dia bisa curahin semua ke aku," ujar kekasih Marion Jola ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya