Gigi Hadid Resmi Pacaran dengan Tyler Cameron Lalu Ciuman jadi Sorotan

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Tommy Hilfiger

VIVA – Setelah Anwar Hadid jadi sorotan karena ciuman dengan Dua Lipa, kini, giliran saudara kandungnya Gigi Hadid yang jadi perbincangan karena resmi mengumumkan telah pacaran dengan Tyler Cameron.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Pasangan yang memiliki gaya kasual itu mengubah status mereka menjadi "in relationship" setelah tampil di acara MTV Video Music Awards (VMAs) 2019.

Dikutip laman People, setelah berjalan di karpet merah VMAs bersama saudara perempuannya Bella, Gigi Hadid yang mengenakan busana straples dengan riasan make-up gold, siap berpesta di Republic Records di The Fleur Room di N.Y.C.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Baca Juga: Makin Mesra, Miley Cyrus Gandeng Tangan Kaitlynn Carter jadi Sorotan

Gigi siap merayakannya bersama sahabat dekatnya Taylor Swift, ketika Tyler Cameron juga ikut bersenang-senang. Saat pesta itu berlangsung, Swift memberi Tyler pelukan ketika dia tiba, dan Gigi Hadid justru terlihat berbagi ciuman dengan Tyler Cameron.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Gigi Hadid dan Tyler Cameron pertama kali terlihat bersama di New York City pada awal Agustus, dan telah menghabiskan akhir musim panas bersama.

Baru Kamis pekan lalu, supermodel usia 24 tahun itu dan runner-up Bachelorette usia 26, difoto berkeliling NY.C. bersama-sama, dengan Gigi Hadid di belakang kemudi dan Tyler Cameron tidur siang di kursi penumpang.

Sebuah sumber baru-baru ini mengatakan kepada People bahwa Gigi Hadid dan Tyler Cameron sempat bersikap malu-malu saat mengganti status hubungan mereka.

"Kencan mereka benar-benar nyata dan dia bersenang-senang," tambah sumber.

Sumber lainnya mengatakan, meski sempat malu-malu, kini Tyler Cameron tidak lagi malu dengan pengumuman seputar hubungan mereka.

“Tyler tinggal di N.Y.C. sekarang. Dia memiliki tempat sendiri, tetapi untuk kencan, mereka nongkrong di (rumah ) Gigi,” ujar sumber.

Tyler Cameron pun dikabarkan bebas keluar masuk rumah Gigi Hadid. Bahkan, Tyler Cameron sengaja, ingin publik tahu hubungan mereka. "Dia menikmati perhatian yang didapatnya untuk berkencan dengan Gigi,” ujar sumber lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya