Marion Jola Enggak Mau Nikah Cepat-cepat, Pacar: Jangan Gitu Dong, La

Julian Jacob dan Marion Jola
Sumber :
  • Instagram/lalamarionmj

VIVA – Aktor muda Julian Jacob dan penyanyi solo, Marion Jola sudah resmi berpacaran sejak bulan Desember tahun 2018 lalu. Pasangan ini kerap terlihat mesra dan tampak serius menjalin hubungan.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Julian yang kini berusia 25 tahun sudah bertemu dengan keluarga Marion Jola. Hal itu pun disambut baik oleh keluarga kekasihnya tersebut. Ia mengaku selama menjalani hubungan sudah dapat menerima satu sama lain.

Meski sudah terlihat serius, Julian dan Lala, sapaan akrab Marion Jola, sepertinya belum ada yang mau melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan. Namun Lala mengaku ingin menikah di usia 27 tahun. Saat ini usia Marion Jola masih 19 tahun.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Aku ditanyain ini berkali-kali dan jawaban aku selalu tidak. Aku pengin nikah paling enggak 27, kan aku pengin sukses dulu," ujar Lala di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Agustus 2019.

Baca Juga: Baru Jadian, Julian Jacob Bikin Marion Jola Tambah Dewasa

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Mengetahui hal itu, Julian yang berjarak usia 6 tahun lebih tua agak protest. Artis ini malah meminta Jola untuk memikirkan ulang keputusannya dan bisa mempercepat waktu menikahnya, bahkan ia seperti meminta sang kekasih agar tidak terlalu berpegang pada pendiriannya itu.

"Kan itu bisa dipercepat kali, La. Jangan gitu dong La," kata Julian.

Memang saat ini keduanya masih fokus merintis karier masing-masing. Julian pun mengaku masih ingin mengejar mimpi-mimpinya yang belum tercapai.

"Gua juga masih mau mencapai apa yang mau gua capai sekarang jadi ya enggak usah dipikirin dulu sih jalanin aja," ucap Julian.

Meski belum terlalu lama berpacaran, Marion Jola mengaku, Julian sangat mendukung kariernya. Dia mengatakan, Julian mampu memberikan dampak positif kepada pelantun lagu Jangan itu, termasuk mengajarkan Marion agar lebih dewasa.

“Laki-laki yang luar biasa baik, luar biasa positif. Dia banyak mengajarkan aku hal baik dan buat aku jadi Marion yang lebih dewasa, lebih sabar,” ucap Marion Jola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya