Selain Tyler Cameron, Pria-pria Tampan Ini Pernah Dipacari Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram

VIVA – Model cantik Gigi Hadid saat ini tengah menjadi buah bibir karena hubungan asmaranya dengan pria tampan bernama Tyler Cameron. Belum lama ini, Gigi dan Tyler memang sering kepergok berdua menghabiskan waktu bersama. Dan baru-baru ini, baik Gigi maupun Tyler sama-sama memperbaharui status mereka, menjadi “in relationship.”

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Adanya pengumuman itu, bikin mereka enggak malu-malu lagi untuk tampil mesra di depan publik. Baru-baru ini, keduanya bahkan berciuman di tengah acara MTV Video Music Awards (VMAs) 2019. Selain itu, dikabarkan juga bahwa Tyler bebas keluar masuk rumah milik Gigi Hadid.

Namun siapa sangka, sebelum akhirnya jatuh di pelukan Tyler Cameron, kakak dari Bella Hadid itu terlebih dahulu menjalin hubungan asmara dengan banyak pria tampan. Dihimpun dari berbagai sumber, inilah pria-pria tampan yang sempat menjadi kekasih Gigi Hadid.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baca juga: Buntut Chat Mesum, Lee Jonghyun Hapus Akun Instagram

Zayn Malik

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sebelum berpacaran dengan Tyler Cameron, Gigi Hadid menjalin hubungan asmara dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Hubungan Gigi dan Zayn terjalin sangat lama yakni sejak tahun 2015 sampai dengan akhir tahun 2018. Bahkan di tahun 2019 awal, Gigi dan Zayn masih kepergok jalan bersama.

Hubungan Gigi dan Zayn terbilang sangat romantis, keduanya tidak menutupi keharmonisan di hadapan media dan masyarakat umum. Bahkan, Gigi pun sempat diajak Zayn Malik untuk membintangi salah satu video klip lagunya yang berjudul Pillowtalk.

Joe Jonas

Sebelum dengan Zayn Malik, pada tahun 2015 lalu Gigi Hadid terlebih dahulu menjalin hubungan asmara dengan penyanyi tampan Joe Jonas. Hubungan mereka terbilang sangat singkat, hanya beberapa bulan saja.

Meski sangat sebentar, namun banyak pihak yang menyebut bahwa Gigi dan Joe adalah pasangan yang serasi. Saat ini, Joe Jonas sendiri sudah menikah dengan wanita cantik bernama Sophie Turner.

Cody Simpson

Sebelum berpacaran dengan Joe Jonas pada tahun 2015, Gigi Hadid juga sempat menjalin hubungan asmara dengan penyanyi dan juga aktor tampan Cody Simpson. Gigi mulai berpacaran dengan Cody ketika usianya masih 18 tahun yakni pada tahun 2013 lalu. Hubungan keduanya berakhir pada tahum 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya