Kecelakaan, Pembawa Acara TV dan Pembalap Jessi Combs Meninggal Dunia

Jessi Combs
Sumber :
  • The New York Time

VIVA – Jessi Combs, pembawa acara televisi dan pembalap profesional, meninggal dunia, Selasa, 27 Agustus 2019 waktu setempat di Oregon ketika mencoba untuk mencetak rekor kecepatan darat dunia.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Kematian Jessi Combs dikonfirmasi dalam pernyataan oleh Kantor Sheriff County Harney, yang menanggapi kejadian kecelakaan di Gurun Alvord di Oregon tenggara pada Selasa sore. Higga kabar ini diberitakan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu.

Dikutip laman The New York Times, dalam sebuah pernyataan keluarganya mengatakan bahwa Jessi Combs (39), telah mengendarai North American Eagle, sebuah mobil mirip jet sepanjang 56 kaki yang mampu menghasilkan lebih dari 45.500 tenaga kuda. Kecelakaan itu terjadi di dasar danau yang kering.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Baca Juga: Menanti Janapati, Konser Musik Budjana dan Tohpati Tanpa Vokal

"Orang-orang dekat yang mencintainya dan keluarga, semua ikut menyaksikan petualangan penuh gairah itu," tulis sebuah pernyataan. "Penggemarnya memujanya, dan selalu memberikan dukungan untuknya, Bahkan Jessi Combs selalu jadi inspirasi banyak orang."

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Jessi Combs memang diketahui penggemar balap selama hidupnya. Kecintaannya pada dunia balap mobil dan olahraga membawanya ke televisi, dengan penampilan singkat di "MythBusters," program sains populer, dan melanjutkan peran sebagai pembawa acara di "Xtreme 4x4," sebuah acara tentang -memimpin, dan "Overhaulin" sebuah acara tentang utak atik mobil.

Karena rasa duka yang dalam atas kematian Jessi Comb, di Twitter pada hari Rabu, 28 Agustus 2019, Adam Savage, pembawa acara "MythBusters," memuji Jessi Combs sebagai motivator, insinyur, pengemudi, perakit dan komunikator sains yang brilian. "Dia berjuang setiap hari untuk mendorong orang lain dengan teladannya yang luar biasa."

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024