Lima Potret Cantik Sarlin Jones, Pemenang Miss Grand Indonesia 2019

Sarlin Jones
Sumber :
  • Instagram/@sarlinjones

VIVA – Sarlin Jones, wanita cantik perwakilan dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), berhasil meraih mahkota Miss Grand Indonesia 2019. Acara puncak Miss Grand Indonesia sendiri dilangsungkan pada Kamis malam, 29 Agustus 2019, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Sarlin Jones Wakili Indonesia di Ajang Miss Grand International 2019

Dalam ajang putri kecantikan tersebut, Sarlin berhasil mengalahkan 33 wanita cantik dari 33 provinsi berbeda yang ada di Indonesia. Sarin berhasil menyabet gelar Miss Grand Indonesia di usia muda yakni 18 tahun. Sarlin sendiri lahir di Kupang, NTT, pada 8 Mei 2001.

Sarlin merupakan putri pertama dari dua bersaudara pasangan David Jones dan Adriana Lede. Sarlin berdarah Amerika Serikat yakni dari sang ayah yang berasal dari Amerika, sementara sang ibu, merupakan orang Sabu Raijua, NTT.

Pesona Kepulauan Rote yang Bikin Sarlin Jones Jatuh Cinta

Untuk melihat lebih jauh lagi tentang kecantikan Sarlin Jones,  VIVA telah merangkum lima potret menawan Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones.

Berpose di pantai dengan busana seksi. Layaknya remaja pada umumnya, Sarlin juga ternyata senang jalan-jalan lho, khususnya mendatangi daerah pantai. Dalam instagram pribadinya, wanita berusia 18 tahun tampak mengunggah beberapa pose seksi ketika sedang berada di pinggir pantai. Sarlin tampak cantik dengan balutan busana warna putih dengan motif bunga-bunga. (zho)

Jadi Miss Grand Indonesia, Sarlin Jones Malah Diminta Gemukkan Badan

Tidak hanya berpose di pinggir pantai, dalam instagram pribadinya Sarlin juga tampak mengunggah pose seksi di atas ranjang berkelambu putih. Dalam foto itu, Sarlin terlihat cantik dengan busana minim yang memperlihatkan bagian kaki dan juga bahunya.

Tidak hanya berjalan-jalan ke pantai, Sarlin juga terlihat mengunggah pose menawannya ketika berada di puncak bukit batu marmer yang ada di NTT. Tampil dengan setelan tomboy, Sarlin tetap cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Salah satu potret yang cukup mencuri perhatian dari instagram milik Sarlin adalah foto ketika dirinya dibalut dengan busana pengantin warna putih dengan ekor baju yang cukup panjang. Foto tersebut tampak diambil di alam terbuka dengan karangan bunga yang tampak manis digenggam Sarlin.

Tidak hanya foto seluruh tubuh saja, Sarlin Jonas juga tampak mengunggah foto close-up bagian wajahnya saja. Sarlin terlihat begitu cantik dengan make-up glamor dan hiasan kepala berwarna emas. Penampilannya itu terlihat sempurna dengan lipstik merah merona di bibir Sarlin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya