Rumahnya Tak Punya Toilet, Wika Salim Kisahkan Pilunya Masa Kecil

Wika Salim
Sumber :
  • Aiz/VIVA

VIVA – Nama Wika Salim belakangan makin populer. Sejak menemani Tukul Arwana menjadi co host dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta nasional, penyanyi dangdut ini ternyata pernah menjalani masa-masa kelam dalam hidupnya.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Wika beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di acara Okay Bos Jumat 30 Agustus 2019 yang dipandu Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. Dalam acara tersebut sambil berkaca-kaca, Wika mengungkapkan penyesalan terdalam dalam hidup terutama kepada kedua orangtuanya.

Ia bercerita dirinya berasal dari keluarga sederhana. Meski kini bisa dibilang sudah sukses namun Wika sempat pernah merasakan getir hidup semasa kecil.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Terbiasa hidup apa adanya dan seadanya, tetap cukup aja gitu, Iya betul aku dulu rumah bapak bikin rumah sendiri bapak tukang, sebelah rumah masih yang kebon gitu, dulu tingganya di cibinong cimanggis, dulu belum punya tv, kalau mau nonton harus ke rumah tetangga," ujarnya.

Karena sering numpang nonton Wika mendapat perlakuan tidak mengenakan. "Karena sering numpang nonton sampe di tutup pintunya, kita lempeng aja, waktu masih kecil tapi kalau udah gede aduh sedih banget."

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Tak hanya itu, karena miskin WIka juga mengaku tidak memiliki toilet di rumahnya, karenanya ia harus berjalan kaki membawa ember.

Rumah belum ada toilet, buang air lumayan jauh, harus bawa air dari rumah,

naik turun jalanan rusak, sampai sana air nya tinggal dikit kalau jalan sudah nyampe 5 dan 7 menitan," ujarnya di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya