Cerita Pedangdut Keponakan Anisa Bahar 'Ditawar' Om-om Ganjen

Tiara Bahar
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut Tiara Bahar punya pengalaman tak menyenangkan selama manggung off air. Dia mengaku pernah "ditawar" sama om-om ganjen.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Tiara Bahar menceritakan pengalamannya itu kepada media. Dia mengatakan, suatu hari sebelum mengisi acara, seperti biasa Tiara makan malam bersama tuan rumah dan pihak manajemen. Entah usil atau sengaja, ada yang menghampiri dan menanyakan berapa tarifnya per malam.

"Selesai dinner pas lagi nunggu konvoi ada orang nyamperin aku. Ya menurut aku, aku lagi diundang di daerah orang. Awalnya ngobrol biasa aja terus tiba-tiba dia bisikin aku, 'Semalem berapa?' terus aku yang, 'Hah?!'" kata Tiara masih tercengang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Lambat laun, Tiara menambahkan, pria paruh baya itu melanjutkan dengan obrolan tak pantas. Keponakan Anisa Bahar itu mulai risih dan terganggu. Tiara pun menyingkir dan pergi.

"Terus aku langsung mikir dia mulai ngomong ke arah yang enggak bener nih. Ya udah terus aku bilang, 'Permisi ya Pak saya mau ke toilet,' terus ya udah abis dari toilet aku langsung pindah duduk gitu," ungkap Tiara lagi.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Tiara tak tahu pria tersebut berasal dari kalangan mana, pejabat atau pengusaha. Dia juga enggak kenal dengan pria itu.

"Aku sih kurang tahu ya, enggak familiar sih," ucap dia.

Tiara mengaku sama sekali tak tergiur dengan tawaran-tawaran nakal tersebut. Meski bekerja di industri hibura, Tiara ingin mempertahankan harga diri dan nama baik keluarga.

"Alhamdulillah enggak (tergiur) ya, karena aku harga diri nomor satu jadi kayak ya udah biasa aja. Aku juga hal kayak gini enggak pernah cerita ke orangtuaku juga, jadi orangtua aku tahu pas kemarin lagi ada kayak gini nanya kejadian kayak gitu, nah ya udah orangtua aku baru tahu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya