Wika Salim: Aku Enggak Mau Pacaran

penyanyi Wika Salim
Sumber :
  • instagram Wika Salim

VIVA – Pedangdut Wika Salim mengaku masih nyaman dengan hubungan asmaranya saat ini. Pernah gagal dalam rumah tangga buat Wika lebih berhati-hati dalam memilih teman dekat prianya. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika Salim tak menutupi ada beberapa nama yang tengah dekat dengannya. Namun Wika belum mau melanjutkan hubungan itu ke tahap selanjutnya. 

"Pokoknya ngalir aja. Aku kan enggak mau pacaran. Deket sih ada ya menjalin hubungan baik ajalah," kata Wika saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Wanita yang kini menemani Tukul dalam program Ini Baru Empat Mata tersebut menyadari usianya tak lagi muda. Untuk itu, Wika tak mau sekadar hubungan yang biasa-biasa saja. 

Baca Juga: Rumahnya Tak Punya Toilet, Wika Salim Kisahkan Pilunya Masa Kecil

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

"Aku bukan ABG lagi jadi kayanya kalau deket-deket doang enggak dulu deh," ucapnya. 

Wika Salim tak mematok ciri khusus untuk bentuk fisik calon suaminya nanti. Wika hanya ingin setiap pembicaraan melebur jadi satu dan orang yang bertanggung jawab penuh. 

"Aku mah yang penting tanggung jawab dan mencintai aku apa adanya. Standar aja," ujarnya. 

Wika tetap membuka hatinya. Ia juga sadar cinta bisa datang tanpa mengenal tempat, usia, dan keadaan. Tapi, Wika tetap ekstra hati-hati dalam memilih pasangan. 

"Kalau ingin nikah si ingin, tapi kalau ditargetin besok gitu enggak sih. Sudah membuka hati juga tapi lebih hati-hati aja jangan sampai kegagalan terulang lagi," kata Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya