Hampir Jatuh, Pamela Safitri Duo Serigala: Untung Gunungnya Gak Pecah

Pamela Safitri 'Duo Serigala'.
Sumber :
  • Instagram @pamelasafitriduoserigala

VIVA – Grup penyanyi dangdut Duo Serigala yang terdiri dari Pamela Safitri dan Oza Kioza seringkali menjadi buah bibir. Itu karena penampilan mereka yang sering tampil seksi saat bernyanyi di atas panggung.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Tak hanya saat tampil di panggung, baik Pamela dan Oza juga sering memamerkan penampilan seksi mereka di akun media sosial pribadi. Belum lama ini bahkan Pamela menjadi sorotan lantaran sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @pamelasafitriduoserigala.

Dalam video tersebut, Pamela terlihat sedang berjalan bersama dua orang temannya. Mereka berjalan melewati sebuah turunan seperti yang sering terlihat di tempat parkir. Demikian dilansir dari laman Jago Dangdut.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Saat itu Pamela mengenakan busana warna hijau dan ia mengatakan bahwa ia sudah tak kuat berjalan karena kekenyangan sehabis makan. Mendengar hal itu, salah satu teman prianya langsung menawarkan untuk menggendong Pamela.

Saat akhirnya Pamela setuju untuk digendong, tak disangka, mereka hampir terjatuh saat melewati turunan tersebut. Untungnya, mereka tidak sampai terjatuh karena bertahan di tembok yang berada di samping.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Dalam keterangan video itu, Pamela menuliskan, "huhuhu untung gunungnyaa ga pecahh."

Video tersebut pun langsung dipenuhi komentar warganet yang merasa terhibur dengan aksi kocak sang pedangdut seksi.

"Aduhh ngk jadi pecah deh," kata warganet.

"Gunungnya ternyata berat juga," ucap yang lain.

"Bahaya kalo pecah bisa mengakibatkan tsunami?" tulis warganet.

"Yahh neng untung kejedot dari belakang, klo dari depan tadi wahh kluar dongg laharnya,” kata yang lain di kolom komentar unggahan video Instagram Pamela Safitri. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya