Tiara Bocorkan Hubungan Anisa Bahar dengan Berondong

Anisa Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmine Karnita

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi dangdut Anisa Bahar tiba-tiba saja menjadi perbincangan, karena diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang usianya jauh lebih muda alias berondong

TERPOPULER: Melitha Sidabutar Berpulang dan Fakta Kisah Asmara Anisa Bahar Bersama Berondong

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari Anisa mengenai kebenaran kabar tersebut. Ditemui awak media, keponakan Anisa, Tiara Bahar juga rupanya enggan memberikan komentar terkait isu hubungan asmara tantenya itu.

"Haduh gimana ya? Aku kurang tahu, no comment saja," kata Tiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Sebagai seorang keponakan, Tiara tampaknya tidak mau ikut campur dengan urusan asmara Anisa Bahar. Namun ketika didesak pertanyaan, Tiara pun mengungkapkan bahwa pria berondong yang belum diketahui namanya itu ternyata sempat diajak ke rumah oleh Anisa.

Baca juga: Hotman Paris Main Polo Bareng Prabowo, Bak Bangsawan Kerajaan Inggris

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

"Kayaknya, kalau aku lihat dari foto-fotonya, sempat ke rumah aku sih. Di atas aku sih, umur 30-an lah dia," ungkap Tiara.

Sejak bercerai, Anisa Bahar memang jarang diisukan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Sebagai keponakan dan juga keluarga dari Anisa, Tiara hanya bisa mendoakan, semoga tantenya itu bahagia dengan urusan cintanya.

“Kalau single, menurut aku ya sudah lah. Mungkin bahagianya dia di situ kan, ya sudah terserah saja sih," tutur Anisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya