Pernikahan Ellie Goulding-Caspar Jopling Bertabur Tamu Bintang Tenar

Ellie Goulding resmi menikah
Sumber :
  • Sky News

VIVA – Penyanyi terkenal asal Inggris, Ellie Goulding telah resmi menikah dengan tunangannya Caspar Jopling. Pernikahan itu digelar meriah di Gereja Katedral York Minister, Inggris, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Salah satu hal yang menjadi pusat perhatian dalam pesta pernikahan itu adalah gaun pengantin tradisional dengan kerudung yang dikenakan Ellie dan juga ada kereta kencana yang dibawa oleh pengiring pengantinnya.

Ada sorak-sorai terdengar dari kerumunan dan meneriakkan nama Ellie, penyanyi lagu Love Me Like You Do itupun melambaikan tangan kepada para penggemar dan orang-orang yang sudah menantinya.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Baca Juga : Mitos di Malam Satu Suro, Nomor 5 Paling Seram

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Upacara pemberkatan Ellie dan Caspar berlangsung selama kurang lebih satu jam. Setelah menjadi pasangan suami istri, mereka berdua pun bericiuman dengan mesra di atas altar. Momen tersebut mendapat tepuk tangan dari para tamu undangan yang hadir.

Dilansir dari Skynews, Minggu, 1 September 2019, sederet artis ternama dunia datang menghadiri acara pernikahan  Ellie Goulding dan Caspar Jopling. Di antaranya adalah penyanyi Katy Perry dan sang kekasih Orlando Bloom. Katy tampak cantik dengan busana warna telur asin dan Orlando tampil mengenakan stelan formal dengan jas dan dasi hitam.

Katy Perry dan Orlando Bloom

Selain itu, tampak hadir juga penyanyi James Blunt dan istrinya, Sofia Wellesley. James mengenakan busana formal, sedangkan Sofia tampil cantik dengan gaun panjang warna merah dengan motif bunga-bunga. Kemudian hadir juga komedian Jimmy Carr.

Artis cantik Sienna Mille juga tampak hadir dengan stelan berwarna cokelat. Selain artis-artis papan atas, juga tampak hadir Putri Eugenie dan Putri Beatrice bersama ibu mereka Sarah, dari Duchess of York. Kedatangan mereka disambut oleh suami Eugenie, Jack Brooksbank, yang merupakan salah satu pengiring pengantin pria.

Seperti yang sudah diketahui, Ellie Goulding dan Caspar Jopling telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun lebih. Keduanya memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2018 dan menikah di tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya