Ada Kendala, Pernikahan Rina Nose Diundur

Rina Nose
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan selebriti Rina Nose dan Josscy Aartsen akan melangsungkan pernikahan di Belanda tahun ini. Namun, momen yang sudah disiapkan tanggal dan bulannya terpaksa diundur karena ada hambatan.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Rina mengatakan ada hambatan terkait dokumen pernikahan. Awalnya pernikahan akan berlangsung pada bulan September, tapi diundur jadi Oktober 2019.

"Ada kendala di masalah dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan. Jadi, sepertinya kami terpaksa harus mengundur pernikahan kami dari tanggalnya juga bulannya," ungkap Rinos, sapaannya belum lama ini.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Tak dimungkiri, bisa saja hambatan itu memakan waktu lama. Sehingga pernikahan bisa saja digelar pada akhir tahun 2019.

"Kalau enggak Oktober, November, makin Desember, makin dingin nantinya tuh di sana. Jadi memang ada spare waktu satu bulan, persiapan ngurus visa perjalanan dan dokumen perjalanan," ujar dia.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Rinos tak menyangka mengurus dokumen pernikahannya akan sangat lama. Awalnya Rinos mengira hanya sekitar lebih kurang 10 hari.

"Dipikiran aku itu ya cuma seminggu dan kelar, atau 10 hari. Ternyata lebih gitu, jadi nunggunya agak lama juga kemarin karena dokumennya harus dilegalisir, jadi sempat ketahan di kedutaan, jadi baru selesai itu hari ini," tutur Rinos.

Setelah pernikahan pada bulan Oktober, Rina akan menggelar resepsi di Indonesia, entah Jakarta atau di luar Jakarta. 

"Kalau konsep pernikahan di Belanda kemarin kita maunya itu simple intimate aja sama keluarga, tapi bulan Oktober sudah musim gugur jadi autumn wedding jadinya ada warna coklat gitu," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya