Kevin Hart Aktor Jumanji Kecelakaan Mobil, Alami Cedera Punggung Parah

Kevin Hart.
Sumber :
  • Instagram/kevinhart4real

VIVA – Kevin Hart, komedian dan aktor Hollywood, mengalami kecelakaan mobil di California pada Minggu dini hari, 1 September 2019, waktu AS. Aktor yang bermain dalam Jumanji: Welcome to the Jungle ini mengalami cedera cukup parah pada bagian punggung.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Mengutip People, Kevin Hart harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobil Plymouth Barracuda miliknya masuk ke dalam parit. Saat kejadian yang berlangsung sebelum pukul 1 dini hari itu, Hart duduk di kursi penumpang sementara temannya, Jared Black adalah pengemudinya.

Black tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pagar kayu sampai akhirnya terpental sekitar tiga meter dari jalan dan masuk parit. Kevin Hart pun dilaporkan meninggalkan tempat kejadian dan kembali ke rumahnya, namun dilarikan ke rumah sakit setelah merasa sakit di bagian belakang tubuhnya.

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

Selain mereka berdua, salah satu penumpang lain, Rebecca Broxterman, tak terluka. Petugas yang dimintai keterangan oleh Entertainment Tonight juga mengatakan, Black bersikeras menyatakan dirinya tidak dalam pengaruh alkohol.

Foto-foto mobil Kevin Hart yang ringsek terutama pada bagian atasnya itu juga disebarluaskan TMZ. Aktor Night School ini membali Barracuda biru itu pada Juli lalu sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-40.

Kondisi Ketua LD PBNU Gus Aab Usai Alami Kecelakaan di Tol Ngawi yang Menewaskan 1 Orang

"Aku menambah 'otot' untuk keluargaku dalam rangka ulang tahun yang ke-40. Selamat datang Menace," tulis Kevin Hart yang mengaku pecinta Muscle Car tersebut.

Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Kecelakaan itu dipicu oleh adanya mobil box yang berhenti mendadak tepat di depan mobil yang tengah dikendarai Mandala Shoji

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024