Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Aktor Jumanji Kevin Hart

Kevin Hart
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Komedian juga aktor Jumanji, Kevin Hart dan sopirnya menderita luka-luka parah  Minggu, 1 September 2019 ketika mobilnya Plymouth Barracuda 1970, merobohkan tanggul di Jalan Tol Mulholland di Calabasas.

Kecelakaan dan Alami Cedera Kepala, BIT BAE173 Absen dari Konser Peak Time

Akibat kecelakaan tersebut, Kevin Hart (40) langusng dibawa ke Pusat Medis Rumah Sakit Northridge, dan sopirnya, Jared Black dari Woodland Hills yang berusia 28 tahun, dilarikan ke Pusat Medis UCLA Ronald Reagan. Sopirnya juga mengalami luka serius seperti dilaporkan petugas patroli jalanan California.

Dikutip laman Los Angeles Time, bukan cuma Kevin Hart dan sopir yang ada dalam mobil ketika kecelakaan terjadi, seorang wanita berusia 31 tahun dari Woodland Hills yang ikut dalam bil tersebut juga menderita luka ringan.

Takut Lady Meninggal karena Kecelakaan, Rendy Kjaernett Nangis Minta Hal ini

Baca Juga: Gara-gara Pamer Jempol Super Panjang Lewat TikTok, Pelajar Ini Viral

Kecelakaan itu terjadi sekitar 12:45 di Jalan Tol Mulholland, sebelah timur Cold Canyon Road.

Kecelakaan Bikin Lady Nayoan Sadar Rendy Kjaernett Takut Kehilangannya

Plymouth Barracuda berbelok dari Cold Canyon Road ke selatan menuju Highway Mulholland, di mana sang supir, Black kehilangan kendali atas mobil tersebut. Kendaraan itu pun berguling menuruni tanggul utara.

"Dua dari tiga penghuni di mobil terjebak di dalam," kata keterangan petugas patroli jalan California.

"Penghuni yang tersisa dan pemilik kendaraan, Kevin Hart, meninggalkan tempat kejadian ke kediaman terdekatnya untuk mendapatkan perhatian medis."

Petugas jalan juga mengatakan, Black tidak berada di bawah pengaruh alkohol pada saat kecelakaan itu.

Meski demikian, cedera yang dialami Kevin Hart juga tak dijelaskan secara detail. Situs web hiburan TMZ melaporkan Kevin Hart mengalami cedera punggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya