Keluar dari NOAH, Uki Sekarang Sibuk Jualan Baju Muslim

Uki eks NOAH.
Sumber :
  • Instagram/uki_kautsar

VIVA – Usai hengkang dari NOAH, band yang telah membesarkan namanya, Uki fokus jualan baju muslim untuk pria dan anak laki-laki. Sebenarnya, bisnis ini sudah dia jalani sejak masih aktif di NOAH.

Uki Eks NOAH Klarifikasi Konflik Andika Peterpan, Minta Tak Salahkan Ariel

Namun, kini Uki dan istrinya, Meta, fokus dengan usaha yang dianggapnya sekaligus menjalankan syiar agama Islam tersebut. Bisnis ini sudah satu tahun belakangan dia jalani.

"Alhamdulillah sekarang kegiatannya masih selalu dirawat oleh istri. Alhamdulillah baik, sekarang untuk kegiatan, kita fokus bisnis. Mulai dari baju dan ada sound system dan ada properti juga," kata Uki yang mengikuti bazaar Muslim Lifefest di Jakarta Convention Center, Minggu, 1 September 2019.

Masih Ingat Uki eks NOAH? Begini Kabarnya Sekarang

"Alhamdulillah dia (Uki) bisa desain," timpal Meta.

Bagi Uki, dia kembali belajar dari awal. Soal bisnis baju dengam brand EMKA itu, ada beberapa teman yang juga membantu. Kini, dia pun semakin terasa dekat dengan orang-orang.

Bisnis Fashion dan Kecantikan Victoria Beckham Rugi Rp1,2 Triliun

"Kalau dulu di antara panggung dan enggak sama panggung ada perbedaan kan. Di luar sebenarnya kita tetap merakyat, tapi karena ada panggung aja. Masing-masing ada keunggulan, cuma sekarang saya lebih fokus di sini. Nyaman," ucap Uki lagi.

Ternyata brand EMKA berasal dari nama salah satu anaknya dan juga namanya sendiri, Mohammad Kautsar.

"Sebenarnya dari nama keduanya. Nama anak sebenarnya ambil dari kata Kautsar. Ya sebagai doa juga semoga mudah-mudahan sebuah nama awalnya diambil dari itu terus ada Meta juga. Penginnya jadi bisnis rumahan," kata Uki.

Bicara soal berapa penghasilan, tentu penghasilan panggung ke panggung dan on air lebih menggiurkan dan pastinya bernilai fantastis. Lalu, bagaimana penghasilan Uki selama berjualan baju?

"Bahagiannya tuh kalau rezeki orang udah ada kadarnya, jadi Allah menentukan bahagia yang benar-benar kita rasain gitu. Buat kita, bahagia yang kita rasain enggak bisa kita jelasin sih," ujar Uki.

"Bersyukur, semuanya kita syukurin saja. Alhamdulillah jadi saling ngingetin, apa pun yang terjadi di kehidupan kita sekarang kita berusaha nikmatin. Baik buruknya juga kita nikmatin, jadi saling dukung saja," lanjut Meta. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya