Setelah Nikah di Belanda, Rina Nose Bakal Gelar Resepsi di Jakarta

Rina Nose dan Josscy Aartsen.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

VIVA – Rina Nose akan menikah dengan sang kekasih, Josscy Aartsen yang direncanakan pada bulan Oktober 2019 di Belanda. Untuk tanggalnya, Rinos, begitu sapaannya, masih merahasiakan.

Rina Nose Cerita Hal Terberat Jalani Puasa Ramadhan: Mengendalikan Diri Sendiri

Soal biaya apalagi, karena menikah di Belanda tentu memakan dana yang tak sedikit. Namun, Rina Nose tetap merahasiakan.

"Itu urusan saya, enggak pengin tahu. Pokoknya ada," katanya belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Disebut Mandul hingga Putuskan Untuk Childfree, Begini Respon Rina Nose

Tak ingin melupakan Tanah Air, dia juga akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Hanya saja baru digelar awal tahun 2020 mendatang.

"Di Indonesia aku belum tahu kapan, apa di Jakarta atau di luar Jakarta. Bisa di mana aja. Rencananya di Februari," ucapnya.

Ngaku Sering Tidur Bareng Manajer, Begini Pendapat Rina Nose Soal Childfree

Soal adat apa yang akan menjadi tema pernikahannya pada bulan Februari 2020 mendatang, Rina Nose juga belum tahu. Apalagi keluarganya tak banyak menuntut soal adat atau lokasi yang mereka inginkan.

"Keluarga pas tahu ya yang terbaik aja, karena keluargaku enggak banyak nuntut ya. Udah aja ngikut, mau September ayo. Ini karena ada kendala dan jadi bulan Oktober ya ayo gitu. Enggak banyak nuntut, jadi santai aja," ucap dia.

Rina Nose juga mengaku ia dan sang kekasih tak mengundang banyak tamu, apalagi saat menikah di Belanda. Hanya keluarga inti saja yang menghadiri pernikahan di Negeri Kincir Angin tersebut.

Semoga lancar sampai hari H ya, Rina Nose! (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya