Fokus Jualan Baju Muslim, Uki Didukung Para Personel NOAH

Ariel NOAH dan Uki.
Sumber :
  • Instagram @uki_kautsar

VIVA – Uki eks gitaris NOAH kini fokus berbisnis baju muslim pria dan anak laki-laki. Pria bernama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat itu melabeli bisnisnya dengan singkatan namanya, EMKA.

Uki Eks NOAH Klarifikasi Konflik Andika Peterpan, Minta Tak Salahkan Ariel

Sudah satu tahun dia jalani, bisnis ini juga dibantu oleh istri dan teman-temannya. Uki juga mengisi bazar di Muslim Lifefest dan masih melayani permintaan foto oleh penggemarnya.

Nah, ngomong-ngomong apa kabar gitarnya Uki? Habis hengkang dari NOAH, kira-kira Uki masih suka pegang gitar enggak ya?

Masih Ingat Uki eks NOAH? Begini Kabarnya Sekarang

"Kalau sekarang pegangnya istri," katanya belum lama ini di JCC, Jakarta, menggoda sang istri, Meta

Uki hengkang dari NOAH dan memang benar-benar berhenti bermusik. Ia merasa sudah cukup kenangan yang ia miliki semasa jadi gitaris.

Hengkang dari NOAH, Uki Mengaku Lebih Berat Meninggalkan Ariel

"Sebenarnya pengin fokus di sini (bisnis busana muslim). Di sana sudah kehidupan yang lama dan alhamdulillah sampai sekarang juga belum dipegang lagi gitarnya hehehe," ucap Uki.

Uki juga tak berniat berkecimpung dalam musik religi. Urusan musik bukan lagi kegiatannya saat ini, karena ia memilih fokus jualan baju muslim.

"Biarlah itu menjadi cerita saya sendiri. Mau diapain (gitar) adalah sebuah cerita yang saya simpan sendiri. Enggak perlu orang lain tahu alat-alat saya diapain. Itu tanggung jawab saya sendiri," ujar Uki.

Meski tak lagi berkecimpung di dunia musik, namun Uki mengaku masih berkomunikasi dengan personel NOAH lainnya. Mereka tidak memutuskan tali silaturahmi. Bahkan para personel NOAH mendukung usaha Uki sekarang.

"Alhamdulillah semua sih pada baik, pada pengertian. Apalagi Lukman kan. MasyaAllah dia dulu sempat ngajakin kita awal-awal untuk ‘khuruj’ atau apa. Udah kayak saudara, pada baik-baik kok,” katanya.

“Ariel juga, semua pada support. Enggak sampai ngebahas tentang ‘Kenapa sih keluar’, enggak. Mereka tahu itu keputusan, mereka ngerti. Alhamdulillah mereka teman-teman yang baik," tutur Uki. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya