Jadi Brand Ambassador Mie Sedaap, Ini Kata Choi Siwon

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Pekan lalu, warganet telah dihebohkan dengan foto salah satu personel Super Junior, Choi Siwon. Dalam foto itu, Siwon terlihat tengah menenteng sebuah kotak kardus produk mi instan yang ada di tanah air, Mi Sedaap.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Tidak sampai di situ, tagar #SedaapKoreanStar pun menjadi trending topic di Twitter, setelah foto Siwon diunggah dalam akun produk mi instan tersebut. Dan hari ini, Senin, 2 September 2019, perusahaan produk mi instan itu pun secara resmi mengumumkan bahwa Choi Siwon telah menjadi Brand Ambasador produk mi tersebut.

Hal ini ditandai dengan peluncuran iklan televisi varian baru mie tersebut yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang dibintangi oleh Siwon secara serentak di beberapa stasiun televis nasional di Indonesia.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Sebelumnya, melalui akun resmi Twitter dan Instagram @miesedaapid, pihak perusahaan telah meluncurkan konten teaser untuk mengumumkan Siwon sebagai #SedaapKoreanStar terbaru.

Dari rilis yang diterima VIVA, tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap fenomena budaya Korea, termasuk kuliner dan bintang Korea khususnya Siwon, menginspirasi perusahaan untuk menghadirkan produk terbaru bergaya Korea dan menjadikan Siwon sebagai duta merek produk mi ini.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

“Kami menilai Siwon sebagai sosok yang inspiratif dan influential, khususnya bagi pasar di Indonesia. Selain sukses dalam karier bernyanyi, acting dan modeling, Siwon juga berhasil menciptakan image positif terhadap dirinya yang kami harapkan dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia," kata Senior Brand Manager Mie Sedaap, Mita Ardiani.

Pihaknya juga menilai, Siwon merupakan sosok yang sangat perfeksionis dan menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya.

"Seuai dengan nilai perusahaan, kami yakin bahwa all good things should be accessible for everyone. Melalui kerja sama ini, kami juga berharap Siwon dapat membawa produk mi kami kepada pasar yang lebih luas,” lanjut dia.

Siwon sendiri menyampaikan bahwa dirinya sangat senang telah ditunjuk sebagai brand ambasador produk tersebut. Dia menyebut bahwa ini merupakan salah satu bentuk jalinan hubungan antara dirinya dengan Indonesia, mengingat kata dia, hampir semua kegiatan yang dilakukan di Indonesia memiliki makna yang berarti.

“Saya sangat senang dapat membuka lembaran baru di Indonesia dengan Mie Sedaap. Hampir semua kegiatan yang saya lakukan di Indonesia sangat berarti. Tahun lalu, saya tampil di Asian Games dan kemudian mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Indonesia di Seoul. Hingga saat ini, saya kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia melalui Mie Sedaap," kata Siwon. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya