Usia 53, Salma Hayek Berbikini Pamer Tubuh Seksi dan Bikin Iri

Salma Hayek.
Sumber :
  • instagram.com/salmahayek/

VIVA – Salma Hayek, artis Amerika Latin yang sukses di Hollywood berulangtahun ke 53 di bulan September ini. Di momen hari lahirnya itu, Hayek jadi sorotan karena pamer kemolekan tubuhnya di usianya yang tak lagi muda.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Melalui akun Instagramnya, Salma Hayek mamerkan tubuhnya yang masih seksi dalam balutan bikini berwarna biru muda. Rambut hitam panjangnya sengaja diurai dengan tetap menonjolkan bagian dadanya.

Baca Juga: Bunda, Ini Tips Agar Si Kecil Semangat Belajar di Sekolah

Rahasia Awet Muda Chuando Tan, Usia 57 Tahun Tapi Seperti Pria Usia 30-an

Berpose di pantai, istri dari Francois-Henri Pinault ini menggunakan kacamata untuk melengkapi gayanya. Tak lupa, ekspresi wajahnya dibuat segemas mungkin untuk makin membuat penggemar terpesona.

"Yes, tomorrow I'm 53. So!? Si, manana cumplo 53 (tak sabar bertemu usia baru). Y!?" tulisnya melengkapi unggahan fotonya.

Belum Menikah, Tika Panggabean Makin Senang Sendiri Namun Kadang Merasa Sepi

Kemolekan tubuhnya itu tentu membuat banyak wanita iri. Dengan usia kepala lima, Hayek memiliki paha dan dada yang menggoda serta kulit yang mulus.

Tak hanya itu, wanita berambut panjang itu juga diketahui telah memiliki satu anak perempuan berusia 12 tahun dari sang suami yang ia nikahi sejak 2009. Namun, perut Hayek masih begitu ramping sehingga membuat para penggemar terkagum dengan tubuh seksinya.

Hingga kini, foto Salma Hayek dalam balutan bikini biru telah mendapatkan likes lebih dari 1,5 juta. Bahkan, sebanyak lebih dari 35 ribu komentar telah didapatkannya. Hmmm, emang beneran hot mama!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya