Ayah Malu Vanessa Angel Pamer Aurat Pakai Bikini

Aktris Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat belum menemukan titik damai. Keduanya masih belum tegur sapa bahkan Vanessa nekat mem-block nomor ponsel ayah kandungnya itu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Echa, begitu sapaannya, telah membuat ayahnya kecewa dan malu karena dia mengenakan bikini dan pamer aurat di tepi pantai. Kala itu, dia tengah melakukan photo session, ia lalu duduk dengan bangga memperlihatkan lekuk tubuhnya tersebut.

"Ternyata saya lihat setelah sekian bulan kok malah tidak ada perubahan, ya mungkin bisa lihat sendiri, ya pasti malu lah. Kebetulan melihat foto-foto yang seksi yang tidak layak untuk dikonsumsi publik, dilihat di media walaupun dibilang itu di laut atau di kolam renang tapi kan ini jarak antara dia dapat kasus itu dengan dia berpose seperti itu kayaknya kurang etis," kata Doddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Doddy menyayangkan sikap Echa yang tak berubah padahal baru saja berkasus di ranah hukum akibat prostitusi online. Doddy sebenarnya ingin Echa berubah dan belajar dari masa lalu.

Baca juga: Setelah Nikah di Belanda, Rina Nose Bakal Gelar Resepsi di Jakarta

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Ini dia baru ada kasus, terus dia mempertontonkan aurat seperti itu, jadi saya sebagai orang tua malu lah. Sampai sekarang enggak ada komunikasi apapun, saya kan terakhir waktu dia dari Surabaya itu saya tanya mau jemput apa enggak, dia enggak mau dijemput (sama saya)," ungkap Doddy lagi.

Bahkan lewat manajer dan kuasa hukum pun, Doddy tak diberi akses komunikasi. Echa juga enggan berkomunikasi. Lantas, masihkah ada maaf Doddy untuk Echa?

"Ada sih ada maaf, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri. Tapi, jaga lisan, sikap, dan attitude supaya tidak mempermalukan saya dan keluarga, tutup aurat jangan memamerkan apa yang tidak pantas untuk diumbar karena dia masih punya adik dan keluarga, dan masih punya saya," ujar dia lagi.

Doddy sempat memberi komentar pedas untuk Echa lewat media sosial. Doddy sengaja melakukannya supaya Echa berubah.

"Saya masih memberikan satu komentar dan warning ke dia, itu bentuk kasih sayang ke dia. Sebelum ditangkap, sebelum dia kabur dari rumah karena pacaran, saya sayang dengan dia. Saya banyak aturan yang memang untuk dia, walaupun tidak dituruti," kata Doddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya