Hubungan Vanessa Angel dan Ayahnya Berantakan karena Ibu Tiri?

Aktris Vanessa Angel.
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel menutup pintu silaturahmi dengan ayahnya sendiri, Doddy Sudrajat sejak kabur dari rumah karena berpacaran dan bermasalah terkait prostitusi online. Bahkan kini Echa, begitu sapaannya, memblokir nomor ponsel Doddy

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa kesal dengan ayahnya, bahkan dengan ibu tirinya yang dia anggap membuatnya berada di titik terendah. Namun, Doddy memberi klarifikasi mengenai istrinya yang merupakan ibu tiri Echa.

"Jadi Vanessa sendiri jangan membangun opini seolah-olah dia punya masalah ini atau kasus ini gara-gara mama sambungnya ini. Tidak ada sama sekali. Karena mama sambungnya datang dalam kehidupan saya itu tiga tahun yang lalu. Saya 10 tahun single parent," ucap Doddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Doddy menuturkan, sebelum menikah lagi, dia selalu fokus mengurus dan menjaga Vanessa. Doddy lantas menyayangkan kenapa Vanessa bisa berbicara demikian.

"Jauh sebelum mamanya datang ke kehidupan saya, Vanessa sudah pergi dari rumah. Saya baru menikah tiga tahun yang lalu. Jadi jangan dikaitkan sama mama sambungnya. Mama sambungnya tuh baik. Justru saya mulai akur lagi sama Vanessa karena mama sambungnya. Mama sambungnya yang memediasi saya, membaikkan saya dengan Vanessa," ujar Doddy.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Doddy tentunya ingin berkomunikasi lagi dengan putrinya. Dia berpesan agar Vanessa memperbaiki diri. Ia juga sebenarnya tak mau tampil di depan publik dan masalah pribadinya bersama sang anak menjadi konsumsi publik seperti sekarang,

"Namanya orangtua mau (menjalin komunikasi kembali), tapi saya enggak tahu kalau Vanessa. Saya ingin hidup tenang-tenang aja. Ini kan jadi konsumsi publik, jadi digoreng seperti ini,” katanya,

“Ini baru pertama kali saya tampil di media, di infotainment. Tadinya kan saya enggak mau. Diam salah, ngomong juga salah. Ya udah sekarang saya keluar untuk menjelaskan," tambah Doddy. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya