Sederet Artis Ini Pernah Alami Kecelakaan Parah di Tol

Mobil Honda Jazz yang dikendarai Sheila Marcia dan dua rekannya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Senin, 2 September 2019, tol Cipularang kembali memakan korban. Di kilometer 91,sekitar 15 kendaraan tabrakan beruntun. Enam orang menjadi korban tewas.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Selain kecelakaan tersebut, sederet selebriti juga pernah mengalami kecelakaan parah di tol. Ada yang kehilangan orang tersayang atau berurusan dengan hukum karenanya. 

Saipul Jamil

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

Saipul Jamil
Pedangdut Saipul Jamil kehilangan istrinya, Virginia Anggraeni. Mobil yang dinaikin Saipul dan istrinya menabrak pagar beton pembatas jalan di Tol Cipularang KM 97. Diduga mobil yang dikendarainya Ipul hilang keseimbangan. Saat itu keduanya masih terhitung pengantin baru. 

Sheila Marcia

Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

Sheila Marcia
Aktris Sheila mengalami kecelakaan tunggal pada Sabtu 6, Mei 2019 di Tol arah Cawang KM 0.6700 B. Sheila sempat dirawat di rumah sakit dan rekannya, Vanesha yang juga berada di dalam mobil bahkan mengalami koma.

Setelah sadar, Vanesha melaporkan Sheila terkait kecelakaan tersebut. Keduanya justru saling lapor dengan pembelaan masing-masing.

Ikang Fawzi

Ikang Fawzi
Penyanyi senior, Ikang Fawzi mengalami kecelakaan Di Tol Cipularang KM 84 sekitar lima tahun lalu. Saat itu ia dan supirnya, Jojo Jalaludin menabrak truk dair belakang. Ikang dan Jojo tak mengalami luka serius.

Inka Christie

Inka ChristieInka Chritsie mengalami kecelakaan DI tol Cipularang pada 2017. Kaki Inka dilindas mobil akibat kecelakaan tersebut. Inka mengalami kejadian naas itu di rest area.

Trisno Pas Band?
Basis Pas Band, Trisno mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipularang KM 91 pada 2014. Trisno menjalani perawatan di rumah sakit karena luka di bahu akibat kecelakaan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya