Curhat Prilly Latuconsina, Diganggu Setan saat Syuting Film Danur 3

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Prilly Latuconsina kembali didapuk memerankan sosok Risa dalam film Danur 3: Sunyaruri. Film yang diproduksi oleh MD Pictures itu akan tayang serentak pada tanggal 26 September 2019.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Kembali syuting dalam film Danur 3, dirasakan sangat berbeda oleh Prilly dibanding syuting dua film sebelumnya. Salah satu yang paling sulit adalah wanita kelahiran Tangerang itu mengaku sempat diganggu oleh setan atau makhluk halus.

“Ini yang tiga kali lebih sensitif, ada beberapa kejadian di lokasi yang lumayan aku ngerasanya lebih dari sebelumnya sampai manggil manajer ini gimana ya soalnya aku enggak enak,” kata Prilly di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 2 September 2019.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Salah satu gangguan setan yang dirasakan Prilly ketika syuting adalah seluruh tubuhnya mengalami kepanasan bagaikan berada di dalam sauna. Padahal, cuaca di tempat syuting sangatlah dingin.

“Aku juga diganggu jadi kayak sempat merasa enggak enak saja selama syuting kemarin. Badan aku itu merasa panas kayak di sauna sampai akhirnya aku nyuruh asisten bawa kipas angin,” kata Prilly.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Tidak hanya diganggu, wanita berusia 22 tahun itu pun mengaku sempat melihat sosok setan ketika syuting berlangsung. Hal itu dianggap wajar oleh Prilly karena tempat syuting yang digunakannya adalah rumah kosong.

“Aku lihat (setan) sempat lihat di lokasi, karena di rumah kosong syuting. Aku sempat lihat,” tuturnya.

Bahkan saking merasa terganggunya, Prilly sampai-sampai mendatangkan orang pintar untuk menyembuhkan panas di badannya. Gangguan itu membuat Prilly tidak tenang dan susah berkonsentrasi saat syuting berlangsung.

“Wah iya menganggu banget karena pas badan aku merasa panas aku harus akting biasa saja tapi badan aku panas tapi enggak ada keringat, jadi aku langsung kayak enggak nyaman banget deh,” kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya