Keanu Reeves Ultah ke-55, Ini Kenapa Sang Aktor Terkenal Baik Banget

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram/johnwickmovie

VIVA – Keanu Reeves berulang tahun yang ke-55, pada 2 September 2019. Pria yang dikenal luas lewat The Matrix ini memang belakangan jadi perbincangan lagi, karena sosoknya yang unik dan rendah hati.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Twitter merayakan hari jadi Keanu Reeves dengan berbagai cara beragam, salah satunya mengunggah foto-foto masa lalu hingga sekarang sang aktor yang seolah tak pernah menua. Keanu Reeves berhasil menduduki daftar trending Twitter dengan lebih dari 35 ribu cuitan di dalamnya.

Salah satu yang menarik adalah kolase yang dibuat 9Gag. "Keanu Reeves adalah Dracula sesungguhnya. Dia tak pernah menua," tulis akun dagelan tersebut sambil menyertakan foto Keanu, bahkan dari tahun 1530 hingga 2077. 

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Keanu Reeves memang sudah terjun ke industri hiburan sejak masih berusia 9 tahun. Dia merupakan kelahiran Beirut dengan darah Inggris-Amerika. 

Baca Juga: Matrix 4 Siap Digarap, Keanu Reeves Kembali Jadi Bintangnya

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Keanu Reeves sudah mencuri perhatian sejak tahun 1986 lewat filmnya, River's Edge dan memukau lewat akting komedinya di Bill & Ted's Excellent Adventure.

Sejumlah peran yang tak bisa dilupakan adalah dalam Speed dan The Matrix. Bersinar dalam tiga dekade belakangan, Keanu Reeves kembali dengan peran ikoniknya lewat franchise John Wick yang lagi-lagi bikin fans tergila-gila.

Sang aktor juga dikenal sangat ramah dan baik hati. Dia pernah ketahuan memberikan tempat duduk pada seorang wanita di sebuah subway yang penuh sesak. 

Keanu Reeves juga punya lembaga kemanusiaan yang bergerak sebagai penggalang dana untuk penelitian kanker dan rumah sakit anak. Namun menolak untuk mencatutkan namanya di daftar pemilik.

Tak hanya itu, suatu ketika Keanu Reeves juga pernah mengalami penerbangan buruk yang memaksa mereka untuk mendarat darurat. Namun aktor ini menyewakan mobil untuk dirinya dan penumpang lain untuk mengangkut mereka agar bisa sampai ke tujuan semula. Dia bahkan disebut sangat ramah, sampai ikut berbincang dan tertawa layaknya penumpang biasa. 

Dalam sebuah wawancara, Keanu Reeves juga mengatakan bahwa uang adalah hal terakhir yang dia pikirkan. Keanu Reeves mengaku ingin mengabdikan dirinya untuk berbagi kekayaannya. Selamat ulang tahun, Keanu Reeves!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya