Istri Ungkap Kondisi Terakhir Kevin Hart Pasca Kecelakaan Mobil

Kevin Hart.
Sumber :
  • Instagram/kevinhart4real

VIVA – Aktor sekaligus komedian Amerika Serikat, Kevin Hart dan dua temannya diketahui mengalami kecelakaan mobil di Calabasas, California, pada 1 September 2019 lalu, menurut laporan petugas patroli jalan raya California.

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Bintang Jumanji tersebut dan sang pengemudi, Jared Black menderita cedera punggung parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk ditangani oleh dokter. Demikian dilansir dari CNN, Selasa, 3 September 2019.

Black diketahui mengendarai mobil Plymouth Barracuda tahun 1970 milik Hart. Namun, di tengah jalan, ia kehilangan kontrol kemudi kendaraan. Mobil itu pun melaju keluar jalur dan jatuh ke tanggul.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood
15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dua dari tiga korban terjebak di dalam kendaraan. Hart yang berhasil diselamatkan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Petugas patroli juga melaporkan bahwa Black tidak berada dalam pengaruh alkohol saat sedang mengendarai mobil itu. Sementara korban ketiga diketahui tidak menderita cedera parah.

Dua hari pasca kecelakaan nahas itu, istri Kevin Hart, Eniko Parrish mengungkapkan kondisi terkini sang suami.

"Dia akan baik-baik saja," ucap Eniko.

Sebagai informasi, Hart membeli mobil Plymouth tersebut pada Juli 2019 lalu untuk menghadiahi dirinya sendiri yang sedang berulang tahun. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya