Pose Leyeh-leyeh Aja Cakep, Jennie Blackpink Disebut Mirip Barbie

Jennie Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Salah satu personel idol wanita kenamaan Blackpink, Jennie kembali menjadi perhatian warganet. Jennie yang mengunggah sebuah foto dirinya dalam akun instagram pribadinya pun membuat netizen memujinya. 

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Unggahan foto Jennie ini pun dipuji netizen lantaran visual wajahnya dan tubuh rampingnya bak boneka barbie. Idol di bawah naungan YG Entertaimen ini pun terlihat mengunggah hasil foto jepretan sang ibunda saat dia tengah bersantai di sebuah kafe. 

Mengenakan croptop berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana jeans dan kacamata hitam Jennie pun nampak cantik. Dia juga memilih hanya mengenakan lipstik terang dan menjepit rambutnya. 

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dalam foto itu Jennie disebut bak barbie karena wajahnya yang begitu cantik nan menggemaskan meskipun Jennie hanya berpose manyun dan menidurkan kepalanya. Belum lagi pinggang rampingnya yang nampak pada foto itu bikin netizen dag dig dug. 

Enggak sedikit nih netizen yang iri sama mantan kekasih dari Kai EXO ini. Buktinya netizen pada nanya gimana sih caranya punya badan kayak Jennie. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

"how to have a body like that? ???? kata seroang netizen.

"Google how to be Jennie," kata netizen lainnya. 

"natural face and still look like angel," kata yang lainnya. 

Enggak heran sih yah kalau idol di Korea cantik dan punya tubuh ramping bak boneka barbie. Mereka selalu concern untuk melakukan perawatan wajah, entah menggunakan masker atau serum wajah. 

Untuk mendapatkan tubuh ramping pun mereka juga menjalankan diet. Enggak sedikit dari idol yang dilaporkan menjalankan diet yang cukup ekstrem untuk punya tubuh ramping.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya