Ihsan Tarore Takut Dengar Kabar Kecelakaan di Tol Cipularang

Ihsan Tarore
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kecelakaan parah terjadi di Tol Cipularang kilometer 91, Senin 2 September 2019. Sebanyak 21 kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. Penyanyi, Ihsan Tarore yang belum lama ini juga alami kecelakaan, mengaku khawatir saat mendengar kabar tersebut.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Bahkan penyanyi usia 30 tahun ini mengaku takut untuk melihat berita mengenai kecelakaan tersebut, karena baru-baru ini.

"Takut justru aku takut dengerin doang. Dikasih tahu kecelakaan langsung tek, ya Allah aku baru balik dari Bandung kalau kemarin kenapa-kenapa kan ya luar biasa sih," ujar Ihsan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Lesehan di Jakarta Mulai dari Rp15 Ribu

Dengan adanya kabar kecelakaan itu, Ihsan mengaku sempat khawatir, ia pun bersyukur pulang tepat pada waktunya, sebab jika sehari saja dia telat, dia mungkin akan menjadi salah satu korban pada saat itu.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"Itu makin deg-degan jujur sebelum kejadian itu saya baru balik dari Bandung. Makanya begitu lihat kejadian itu ya Allah terima kasih saya masih dilindungi banget," katanya.

Ihsan Tarore pun sempat membayangkan, apa jadinya, jika dia tak langsung pulang ke Jakarta. "Lihat kejadian kemarin gimana kalau aku extend sehari ya mungkin aku, ya jangan sampai lagi kejadian lagi amit-amit lah, kalau lihat kejadian kemarin mengerikan sekali sampai puluhan mobil kalau enggak salah, dua puluhan mobil dalam satu kecelakaan itu luar biasa sekali pasti," katanya.

Ihsan Tarore berharap dengan adanya kecelakaan yang dialaminya, juga kejadian di Tol Cipularang, membuat orang-orang semakin berhati-hati dalam berkendara.

"Buat semua korban yang terkena kejadian kecelakaan semoga keluarganya yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Yang pasti itu semua teguran untuk kita semua untuk jauh lebih berhati-hati walaupun kita buru-buru jaga keselamatan kita dalam berkendara," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya