Heboh Lee Seung Gi dan Jasper Liu Kepergok Antre Cenil di Yogyakarta

Lee Sung Gi dan Jasper Liu
Sumber :
  • Instagram Gudangnya Fact

VIVA – Bukan hanya Bali, keindahan Yogyakarta ternyata juga menarik perhatian wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Tak hanya itu, artis-artis luar negeri, juga mulai sering berwisata ke Kota Gudeg, termasuk artis asal Korea Selatan, Lee Seung Gi.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Keberadaan Lee Seung Gi di Yogyakarta ramai diperbincangkan Selasa, 3 September 2019. Tentu saja keberadaan Lee Seung Gi ini mengejutkan para penggemarnya, lantaran kedatangannya yang tak terendus para penggemar.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Lesehan di Jakarta Mulai dari Rp15 Ribu

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Yang menariknya lagi, dalam video yang diunggah di akun media sosial, Lee Seung Gi terlihat antre untuk mencicipi jajanan yang disuguhkan oleh Mbah Satinem. Mbah Satinem sendiri diketahui merupakan salah satu penjual jajanan pasar di Yogyakarta dan sempat masuk dalam film dokumenter di Street food Netflix.

Mbah Satinem sendiri diketahui menjajakan jajanan pasar seperti cenil, lupis dan sejenisnya. Ia berjualan sudah lebih dari 50 tahun di Yogyakarta. Dalam video itu terlihat Lee Seung Gi mengenakan topi hijau, kemeja biru dan tas ransel merah. Lee Seung Gi terlihat antusias saat mengantre membeli jajanan Mbah Satinem.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

“Hallo i saw you on netflix,” kata Lee Seung Gi sambil menebar senyum.

Usut punya usut, Lee Seung Gi ternyata datang bersama dengan selebriti asal Taiwan, Jasper Liu. Keduanya diketahui datang ke Yogyakarta diketahui untuk syuting variety show, 2 Man Trip. Lewat komentar yang diunggah warganet, hal itu terungkap.

Melihat video yang diunggah di akun @basecamp_kpopers warganet pun penasaran, ada tujuan apa Lee Seung Gi datang ke Yogyakarta.     

"Acara apa ini min? Episode berapa?"

"@sallytanurahardja belom tau, tunggu kabar selanjutnya.."

Dari pertanyaan warganet tersebut ada yang menjawab, acara syuting tersebut adalah variety show.

"@sallytanurahardja variety show jdul ny 2mantrip,blm tyng msh syuting.."

"@hyuralaudyciena kyk ny 2mantrip(two mantrip) soalny crta ny tntg 2 org cwo yg traveling sama2.."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya