Barang Curian Milik Via Vallen Sering Dipamerkan di Medsos

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • Instagram.com/@viavallen

VIVA – Nasib nahas menimpa pedangdut papan atas, Via Vallen. Barang-barang artis kelahiran Surabaya itu, banyak yang dicuri oleh asisten rumah tangganya. Barang-barang yang dicuri, terdiri pakaian hingga sejumlah uang.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Via menjelaskan, awalnya ia bersama keluarga besarnya mendiamkan kelakuan ART-nya tersebut. Namun, semakin lama tingkahnya semakin parah. Bahkan, barang-barang yang dicurinya sering dipamerkan di media sosial.

“Baju Via banyak banget di rumah, dan enggak kepakai. Terus, aku dikasih tahu sama saudara aku, dia bilang baju aku dipakai, terus di-upload di media sosial,” ujarnya saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa 3 September 2019.

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Namun, karena Via selalu mendiamkan, ART-nya itu semakin berani, sampai akhirnya mencuri pakaian dalamnya. Via kemudian marah besar, dan memutuskan tidak lagi membiarkan masalah itu.

Baca juga: Bukan Cuma Celana Dalam, Via Vallen Juga Ngaku Kecolongan Perhiasan

Terkuak! Pelaku Berondong Tembakan ke Mako Polda Lampung ternyata Sindikat Maling Mobil

“Makin lama, makin banyak yang hilang juga di rumah. Yang terakhir daleman aku, itu yang bikin aku enggak bisa maafin,” tuturnya.

Prasangka itu akhirnya terbukti, ketika ART-nya itu pulang kampung. Saat kamarnya di rumah Via diperiksa, ternyata barang-barang curian ada di situ, termasuk pakaian dalamnya.

“Ada barangnya ketinggalan di rumah, ngomong ke asisten satunya, ‘tolong disimpan di bawah kasur dulu, enggak kebawa, lupa. Pas dilihat, barangnya baju-baju Via semua,” jelasnya

Karena ART-nya itu sudah kabur dan tak pulang-pulang, saat ini Via masih menunggu niat baik sampai Kamis 5 September 2019. Jika tidak ada niat baik, maka pihak Via Vallen akan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya