Tom Holland Mendadak Bikin Heboh Twitter, Ada Apa?

Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Tom Holland merajai trending Twitter Indonesia sejak Selasa malam, 3 September 2019. Tagar Tom Holland digunakan lebih dari 90 ribu warganet seluruh dunia. Ada apa?

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Rupanya, Tom Holland jadi sorotan setelah GQ Style merilis foto-foto pemotretan untuk cover majalah mereka edisi musim gugur mendatang. Tom Holland tampil stylish dengan aneka jaket, parka, sweater, setelan jas, dan sebagainya.

"Tom Holland jadi cover untuk edisi musim gugur GQ Style," tulis GQ di akun Instagramnya merilis sejumlah foto kece Tom Holland. 

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Dalam wawancaranya bersama majalah tersebut, Tom Holland bicara soal banyak hal, beberapa di antaranya adalah kehidupannya yang berubah sejak membintangi Spider-Man, hobinya bermain golf, pertemanannya dengan para bintang Avengers, bahkan juga soal hubungannya dengan wanita blonde yang sempat menghebohkan.

Baca Juga: Tom Holland Respons Konflik Spider-Man: Ini Gila, I Love You 3000!

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Aku sebelumnya tak mengerti ketika melihat selebriti muda bertingkah. Aku kayak, 'Kenapa kamu melakukan itu? Tenang saja dan cool.' Dan itu sampai aku merasakan tekanannya sendiri, seperti 'Apa orang itu ngambil fotoku?' Ya tekanan semacam itu," kata Tom Holland yang dikutip oleh GQ untuk keterangan salah satu fotonya.

Tom Holland memang memulai karier aktingnya sejak masih kecil. Namanya melejit sejak dia digaet menjadi Spider-Man saat usianya masih 18 tahun. Kini berumur 23 tahun, Tom Holland jadi salah satu aktor muda Hollywood yang bersinar di jagat superhero. Filmnya, Spider-Man: Far From Home jadi salah satu yang tersukses di tahun 2019 ini.

Foto-foto Tom Holland untuk majalah tersebut mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya di media sosial. 

"Siapa stylist-nya? Luar biasa," kata seorang penggemar.

"Tom Holland benar-benar menjelma jadi pria dewasa yang keren," ujar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya