Ini yang Bikin Mutia Ayu Kepatil Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA – Penyanyi Glenn Fredly telah resmi menikahi sang kekasih, Mutia Ayu di kawasan Ampera Jakarta Selatan belum lama ini. Pernikahan Glenn dan Ayu yang merupakan penyanyi dangdut ini digelar tertutup.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Pernikahan keduanya yang digelar pada Senin malam, 19 Agustus 2019, ternyata membuat kaget salah satu rekan dari Mutia Ayu, Barbie Nouva. Sebab, menurutnya, Glenn bukanlah tipe pria idaman Mutia.

"Jujur kaget. Karena jauh dari tipenya dia (Mutia)," ujar Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Menurut Barbie, biasanya tipe Mutia merupakan pria-pria asing alias bule. Ia pun berpendapat jika jodoh nyatanya memang tak bisa diduga.

"Biasanya dia selalu doyannya cowok yang bule gitu. Cakep. Eh, aku enggak bilang enggak cakep. Manis lah intinya Kak Glenn itu. Cuma maksudnya beda (dengan tipe pria Mutia). Biasanya dia enggak sama orang Indonesia gitu kan. Ya namanya jodoh kita enggak pernah tahu gitu kan," katanya.

Belum Ada Niatan Menikah Lagi, Mutia Ayu Ingin Fokus Urus Anak

Barbie juga menilai, karakteristik Glenn bisa menaklukan hati rekannya itu. Ia juga menilai, sisi romantis dari Glenn lah yang membuat Mutia akhirnya jatuh hati.

"Karakteristiknya mungkin. Tapi itulah perempuan ya. Kita mau lihat orang dari fisik, mau lihat orang dari apa pun, kebaikan seorang pria yang akan meruntuhkan hati kita. Mungkin tiap malam dinyanyiin, akhirnya jatuh hati ya kan," ucapnya. (zho)

Ruth Sahanaya

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ruth Sahanaya resmi debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Glenn Fredly the Movie. Ia memerankan karakter Mama Bung Glenn, Linda Latuihamallo.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024