Tom Holland Akhirnya BIcara soal Wanita Pirang yang Diduga Pacarnya

Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Tom Holland buka-bukaan terkait sejumlah isu tentang dirinya kepada GQ Style. Aktor Inggris itu bicara soal kehidupannya dari anak muda biasa saja yang kini menjelma jadi superstar yang dikenal seluruh dunia.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Salah satu yang menarik perhatian adalah jawaban Tom Holland soal heboh wanita pirang yang tertangkap kamera bersamanya. Saat itu, internet langsung geger karena Tom Holland ketahuan jalan bareng seorang wanita misterius, yang diduga adalah kekasihnya.

Tom Holland tampak menikmati konser di Hyde Park kala itu. Bukan cuma sekadar jalan bareng, keduanya terlihat mesra merangkul dan bergandengan tangan. Akibatnya, banyak orang penasaran dengan sosok wanita yang kabarnya adalah teman kecil Tom. Beredar juga laporan dari sebuah tabloid yang mengklaim berhasil mengidentifikasi sosok wanita tersebut dan menemukan akun Instagramnya.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Tom Holland bicara. Aktor Spider-Man ini tampak frustasi karena kehebohan tersebut.

Baca Juga: Tom Holland Kepergok Mesra dengan Gadis Misterius, Fans Patah Hati

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Ya, itu bukan pekan terbaikku," katanya. GQ menggambarkan, rahang Tom agak mengeras saat menjawab hal tersebut.

Aktor 23 tahun ini juga mengiyakan bahwa dia kesal karena pemberitaan tersebut merusak privasi wanita yang bersamanya. Namun Tom mengambil pelajaran berharga, bahwa dia harus lebih berhati-hati.

"Aku orang yang sangat menjaga privasi. Jika kamu mencari di Google, aku bukan tipe orang tabloid. Aku tidak hidup dalam sorotan. Aku cukup disorot ketika aku memang harus disorot. Jadi, itu seperti hal yang mengejutkan," katanya.

Tom Holland mengaku bahwa gosip itu adalah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Tom Holland memang tak pernah terlihat hangout dengan wanita lain, selain Zendaya, sahabatnya dalam film Spider-Man. 

"Tapi ya, itu sesuatu yang kau lihat lalu tinggalkan, 'Oh jadi aku enggak boleh berada di situasi itu lagi,'" ujar Tom.

Ketika ditanya apa yang dia maksud dengan situasi itu lagi, Tom mengatakan, "Aku sebenarnya tak mau bicarakan masalah ini."

"Bagiku, itu adalah refleksi kehidupan yang tidak aku tempati. Aku suka kehidupan pribadiku, aku suka teman-temanku, aku suka jalan-jalan keluar, jadi, aku hanya kayak, 'Wah, ada apa ini?' Agak bikin stres. Tahulah, tapi itu semacam peringatan, kayak, ini hidupmu sekarang. Jadi hati-hatilah," ujar Tom Holland melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya